Rumah Mahfud di Madura Digeledah KPK, Uang Rp300 Juta Disita

Rumah Anggota DPRD Jatim Mahfud di Bangkalan, Madura
Sumber :
  • Farik Dimas

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah anggota DPRD Jawa Timur yang berada di wilayah Bangkalan, Madura, Selasa (9/7/2024).

Mardani Ali: Anies Sahabat PKS di Mana Pun Berada

Dikabarkan rumah anggota DPRD Jawa Timur yang digeledah KPK berada di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Madura atas nama Mahfud.

Ketua DPC PDIP Bangkalan Fatkurrahman mengatakan bahwa KPK telah melakukan penggeledahan bukan operasi tangkap tangan (OTT) di rumah Mahfud.

PDIP Deklarasikan Calon Kepala Daerah Gelombang 3, Prof Ridha Diusung di Medan

Ilustrasi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

"Ya, bukan OTT, tapi hanya penggeledahan,” jelas Fatkurrahman saat dikonfirmasi melalui telephone seluler, Rabu (10/7/2024)

PDIP Optimis Bisa Kalahkan Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta

Menurut Fatkurrahman, penggeledahan yang dilakukan anggota KPK di rumah Mahfud yang berada di perumahan Halim Perdana Kusuma telah disita dua handphone dan uang tunai Rp300 juta dengan pecahan Rp20 ribu.

"Bukan-bukan Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) hanya pengeledahan, yang disita uang pecahan 20 ribuan. Diperkirakan sekitar 300 jutaan," terangnya

Fatkurrahman mengaku sudah bertemu dengan Mahfud di Surabaya pada saat hari Rabu, saat ini Mahfud, sedang sibuk. (Farik Dimas/Bangkalan-Madura)

Anies Baswedan melakukan kunjungan ke kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta pada Sabtu siang, 24 Agustus 2024.

Analisis Pengamat soal Peluang Anies Menang jika Duet dengan Rano Karno di Pilkada Jakarta

Pengamat politik menilai bahwa besar kemungkinan Rano Karno akan menjadi pendamping Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2024