Round Up Terpopuler

Pemuda di Lampung Tewas Dipaksa Telan Sabu, Anggota DPRD jadi Tersangka Tembak Mati Warga

Ilustrasi senjata api pistol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Jakarta - Beberapa artikel isu kriminal mendominasi barisan terpopuler kanal News VIVA sepanjang Minggu, 7 Juli 2024. Salah satu artikel tewasnya pemuda di Lampung karena diduga dipaksa menelan narkotika jenis sabu oleh rekannya.

Cerita Bahlil soal Pahit Getir Hidupnya Sebelum Jadi Pebisnis hingga Menteri

Masih dari Lampung terkait isu kriminal, ada Anggota DPRD Lampung Tengah jadi tersangka karena aksi penembakannya yang tak disengaja menewaskan warga setempat.

Artikel terpopuler lainnya dari isu banjir di Kota Bekasi, Jawa Barat imbas hujan deras yang mengguyur pada Sabtu, 6 Juli 2024. Lalu, dari artikel isu politik terkait artis Nagita Slavina yang didorong maju dalam kontestasi Pilgub Sumut 2024.

Kahar Muzakir Dikabarkan Akan Jadi Pimpinan MPR dari Fraksi Golkar

Berikut ulasan deretan artikel terpopuler di atas yang dirangkum dalam Round Up:

1. Seorang Pemuda di Lampung Tewas Setelah Diduga Dipaksa Telan Sabu Seberat 2,5 Gram

Nagita Slavina Melongo Liat Baju Michael Jordan Rp250 Juta, Netizen: Biasanya Gak Pernah Liat Harga

Makam pemuda di Bandar Lampung yang meninggal karena diduga dipaksa telan sabu.

Photo :
  • tvOne/ Pujiansyah (Lampung)

Seorang pemuda, Adams Ferdiyanto, meninggal dunia di Labuhan Ratu, Bandar Lampung karena diduga dipaksa menelan narkotika jenis sabu seberat 2,5 gram. Pihak yang memaksa menelan adalah rekan almarhum yakni, Ari. 

Sang ibu korban, Nurhayati (47), mengaku pada Jumat, 14 Juni 2024, dia ditelepon menantunya. Saat itu, diberitahukan bahwa Adams bersama Ari tengah di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung.  "Saat di RS Bhayangkara anak saya menangis memeluk saya," kata Nurhayati, Sabtu, 6 Juli 2024. Baca selengkapnya di sini.

2. Tembakannya Tewaskan Warga di Pesta Pernikahan, Anggota DPRD Lampung Tengah Ditetapkan Tersangka

Polisi rilis kasus warga tewas kena tembakan senpi anggota DPRD Lampung Tengah.

Photo :
  • tvOne-Pujiansyah

Ada-ada aja kelakuan Anggota DPRD Lampung Tengah Mohammad Saleh Mukadam (42) yang bawa senjata api saat pesta pernikahan. Bermaksud ingin buat meriah dengan letusan senpi malah jadi petaka maut.

Dor! selongsong peluru dari senpinya malah mengenai seorang warga setempat bernama Salam. Korban Salam pun tewas dengan luka di bagian pelipis tembus kepala belakang. Baca selengkapnya di sini.

3. Sejumlah Kecamatan Kota Bekasi Terendam Banjir, BPBD Evakuasi Warga di Lokasi yang Parah

Foto banjir di Kota Bintang Kota Bekasi

Photo :
  • VIVA.co.id/Dani (Bekasi)

Hujan deras mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya pada Sabtu, 6 Juli 2024. Imbasnya, genangan banjir muncul di sejumlah kecamatan.

Dari laporan BPBD setempat, ada 8 kecamatan yang terendam banjir dengan ketinggian 15 cm hingga 70 cm. BPBD siapkan proses evakuasi terhadap warga di lokasi banjir yang parah. Baca selengkapnya di sini.

4. Kans Nagita Slavina jadi Cawagubnya Bobby Nasution, Golkar: Beliau Siapa, Asing Namanya

Nagita Slavina dan Bobby Nasution

Photo :
  • Istimewa

Manuver PKB yang mengusulkan istri artis Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina maju jadi bakal cawagub di Pilgub Sumut tengah jadi sorotan. PKB ingin memproyeksikan Nagita berduet dengan Bobby Nasution sebagai bakal cagub.

Namun, elite Golkar tampaknya tolak mentah-mentah usulan PKB soal nama Nagita. Kata Golkar, Nagita masih asing didengar untuk masyarakat Sumut. Baca selengkapnya di sini.

5. Terkuak! Fakta Senpi Anggota DPRD Lampung Tengah yang Tembak Mati Warga di Pesta Pernikahan

Polisi rilis kasus warga tewas kena tembakan senpi anggota DPRD Lampung Tengah.

Photo :
  • tvOne-Pujiansyah

Nasib apes mesti diterima Anggota DPRD Lampung Tengah Mohammad Saleh Mukadam alias MSM (42). Akibat ketoledorannya, dia jadi tersangka dan akan menjalani hukuman pidana kurungan.

Kelalaian MSM yang bawa senjata api saat pesta pernikahan malah jadi petaka dengan tewasnya seorang warga setempat. Polisi pun menyita senjata api pelaku yang ternyata ada fakta lain yang terkuak. Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya