Sekjen PDIP Sebut Heru Budi Sering Ketemu Megawati, Bahas Apa?

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono sering bertemu dengan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri

Heru Budi Sebut Belum Terpikir Maju Pilkada 2024: 17 Oktober Saya Selesai Nanti ke Istana

Megawati, kata Hasto, sering berdialog dengan Heru Budi untuk membangun Jakarta. 

"Kemudian terjadi perubahan-perubahan kebijakan, meskipun oleh Pak Heru itu mencoba untuk dibawa kembali, sehingga Pj Gubernur saat ini sering bertemu dengan Ibu Mega juga berdialog tentang bagaimana membangun Jakarta, termasuk dengan spirit dari Bapak Ali Sadikin," ujar Hasto kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 5 Juli 2024.

Puan Maharanni Ungkap Alasan Ganjar dan Ahok Ditunjuk Jadi Pengurus Pusat PDIP

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Ikut Dampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Tinjau Proyek Banjir di Jakarta Barat

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Di sisi lain, Hasto mengaku banyak warga yang merasa kehilangan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari Jakarta, terutama saat program pelatihan kerja yang digagas Ahok, yaitu pasukan oranye dan pasukan hijau.

Edy Rahmayadi Optimis Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024

"Memang di Jakarta kita melihat adanya kekosongan pasukan oranye, pasukan hijau, pasukan yang dulu membantu rakyat selama kepemimpinan Pak Ahok banyak yang menyayangkan kenapa ini enggak hadir," ujar dia.

Megawati sering mencermati semua dinamika yang terjadi di Jakarta saat ini agar PDIP bisa mengusung calon yang sesuai dengan kemauan masyarakat.

"Sehingga itu terus dicermati dinamikanya agar apa yang dicalonkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri nanti benar-benar ditangkap sesuai dengan harapan rakyat itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya