Warga Meninggal Tunggu Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Respon Istana

Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Jakarta - Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Istana Sekretariat Presiden, Yusuf Permana menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya seorang warga bernama Kamaluddin.

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Kamaluddin meninggal di RSUD Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis, 4 Juli 2024. Ia dikabarkan meninggal dunia saat menunggu iring-iringan Presiden Joko Widodo yang hendak berkunjung ke RSUD tersebut.

"Tentu kami sangat sedih dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Bapak Kamaluddin. Semoga Allah mengampuni almarhum dan menempatkannya dalam surga-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Yusuf dalam keterangannya pada Jumat, 5 Juli 2024.

Jokowi Ungkap Penyebab Indonesia Tak Swasembada Pangan Lagi

Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Di sisi lain, Yusuf mengaku pihak istana sangat menghargai antusias dari masyarakat untuk menyambut Presiden Jokowi di Sulawesi Selatan.

Momen Jokowi dan Iriana Belanja di Pasar Cekkeng Bulukumba

"Kami sangat menghargai atas antusias masyarakat yang ingin menyapa dan menyambut Bapak Presiden beserta Ibu Negara, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan lindungan-Nya," ujarnya.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan. Presiden juga didampingi oleh sang istri, yaitu Iriana Jokowi.

Presiden Jokowi dan Iriana melakukan kunjungan ke RSUD Kabupaten Sinjai untuk mengecek fasilitas kesehatan di RS tersebut pada Kamis, 4 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya