Round Up

Biduan Cantik Ester Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah, PNS Mojokerto Bugil Digerebek Suaminya

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • Antara

Jakarta - Sejumlah artikel di kanal News VIVA jadi perhatian pembaca dan masuk deretan terpopuler sepanjang Rabu kemarin, 3 Juli 2024. Salah satunya pelecehan seksual terhadap biduan cantik Pantura di Purworejo, Jawa Tengah.

Megawati Pusing Lihat Kelakuan Hasyim Asy'ari Lakukan Tindakan Asusila

Biduan cantik bernama Ester Oktavia itu diduga dilecehkan hingga ditendang oleh oknum kepala sekolah yang mabuk miras. Tak terima, Ester pun melapor ke polisi.

Lalu, artikel terpopuler lain yakni seorang aparatur sipil negara atau ASN wanita di Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur yang digerebek tengah bugil bersama pria lain. Pihak yang menggerebek adalah suami dari ASN tersebut.

Dipecat Ketua KPU, Segini Harta Hasyim Asy'ari

Selain itu, artikel lain terkait putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang memecat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari. Hasyim diberhentikan karena terjerat kasus asusila.

Bukan Cuma CAT, Hasyim Asy'ari Juga Pernah Dilaporkan Dugaan Asusila oleh Wanita Emas di 2022

Kemudian, artikel terpopuler lainnya Polda Lampung yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK, Anggi Lestari di Mesuji, Lampung. Pelaku ternyata adalah paman korban.

Berikut ulasan berita terpopuler tersebut yang dirangkum dalam Round up:

1. Tolak Dicium Kepala Sekolah Mabuk, Biduan Cantik Ini Ditendang hingga Tersungkur

Oknum kepala sekolah melecehkan seorang penyanyi di atas panggung

Photo :
  • tvOne

Seorang biduan cantik pantura bernama Ester Oktavia melapor ke polisi imbas mendapat pelecehan seksual dari oknum kepala sekolah. Sang biduan saat insiden itu tengah bernyanyi di atas panggung dalam acara organ tunggal hajatan khitanan di Grabag, Purworejo, Senin malam, 1 Juli 2024.

Saat itu, oknum kepala sekolah yang mabuk naik ke atas panggung untuk menyawer dan coba mencium Ester. Namun, Ester menolak dicium sehingga terjadi insiden pelaku melakukan kekerasan dengan cara menendang. Baca selengkapnya di sini.

2. Momen PNS di Mojokerto Digerebek Suaminya Sudah Bugil Bersama Pria Pegawai Honorer

PNS dan honorer pasangan mesum yang digerebek suami di Mojokerto.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita berinisial RP (34) yang bekerja di Pemkab Mojokerto mesti berurusan dengan polisi karena digerebek bersama pria lain di dalam kamar. RP ternyata selingkuh dengan pegawai harian lepas atau honorer Pemkab Mojokerto berinisial IA.

Pihak penggerebek adalah sang suami dari PNS tersebut. Saat digerebek, baik RP dan IA tengah dalam kondisi bugil di kamar. Baca selengkapnya di sini.

3. DKPP Sebut Nama Desta dan Vincent di Kasus Asusila Hasyim Asy'ari

Vincent dan Desta

Photo :
  • youTube

Putusan DKPP RI yang memberhentikan Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari memantik kehebohan publik. Hasyim dipecat karena terseret kasus asusila.

Anggota DKPP Kristiadi, menyebut ada dugaan keterlibatan artis Desta dan Vincent dalam kasus tindakan asusila Hasyim. Keterlibatan itu dalam acara program Tonight Show bertema 'Pemilih Muda, Ayo ke TPS' yang dihadiri Hasyim. Baca selengkapnya di sini.

4. Fakta Pembunuhan Anggi Lestari di Lampung: Pelaku Paman Korban hingga Diperkosa Setelah Tewas

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Photo :
  • ientrymail.com

Polda Lampung berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap siswi SMK, Anggi Lestari di Mesuji. Tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Lampung, Polres Mesuji, dan Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan berhasil menangkap pelaku. 

Pelaku ternyata adalah paman dari korban, Herman. Sang paman ditangkap di Desa Beruge, Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin, 1 Juli, sekitar pukul 02.00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

5. BREAKING NEWS: Terbukti Asusila, DKPP Berhentikan Hasyim Asy'ari dari Ketua KPU!

Ketua KPU RI Hasyim Asyari

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rakyat Indonesia dikejutkan dengan putusan DKPP yang menjatuhi sanksi berupa pemecatan kepada Ketua KPU, Hasyim Asy'ari. Hasyim dipecat karena kasus asusila terhadap Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). 

"Menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada teradu Hasyim Asy'ari selaku Ketua merangkap Anggota Komisi Pemilihan Umum terhitung sejak putusan ini dibacakan," ujar Ketua DKPP Heddy Lugito saat membacakan putusan di Jakarta pada Rabu, 3 Juli 2024. Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya