PSSI Memilih AQUA sebagai Air Mineral Resmi untuk Timnas Indonesia

PSSI pilih AQUA sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia
Sumber :
  • AQUA

VIVA – AQUA secara berkelanjutan menyebarkan kebaikan dan kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui produk air minum berkualitas. Salah satu upaya tersebut dibuktikan dengan terpilihnya AQUA sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidrasi para pemainnya.

Pengakuan Marselino Ferdinan soal Gabung Klub Inggris Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir

Kerja sama strategis antara AQUA dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini terjadi bukan tanpa alasan.

AQUA terpilih karena airnya yang 100% murni mineral alami tanpa tambahan pemanis, pemutih, ataupun bahan lainnya, dan berasal 100% dari Indonesia. Selain itu, AQUA memang diketahui memiliki sejarah panjang dalam mendukung tercapainya prestasi bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang sepak bola.

Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Dipanggil untuk Piala AFF 2024

Sejak tahun 2003, AQUA menyelenggarakan turnamen sepak bola anak U-12 terbesar di Indonesia yang dikenal dengan nama AQUA DNC.

Ribuan pemain muda pun telah berpartisipasi di AQUA DNC untuk meraih mimpi dan prestasi sebagai pemain sepak bola di liga Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya telah bergabung menjadi pemain Timnas Indonesia, seperti Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, dan Andik Vermansyah.

Hasil Piala AFF U-16: Australia Juara, Timnas Indonesia Lakukan Pembantaian di Solo

Di kesempatan ini, Sri Widowati selaku VP Danone Indonesia menyampaikan bahwa kerja sama berikut merupakan bentuk penghargaan AQUA atas dedikasi dan pencapaian luar biasa Timnas Indonesia.

“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diacungi jempol. Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas terbaik. Dengan terpilihnya AQUA sebagai official mineral water Timnas Indonesia, kami berkomitmen untuk menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” jelasnya.

Marsal Masita, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), pun menyebutkan, “Kolaborasi ini adalah langkah bersama sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia untuk mendukung sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada AQUA atas dukungan yang diberikan. Melalui kerja sama dengan AQUA, Timnas Indonesia mendapatkan air minum mineral berkualitas untuk mendukung kebugaran dan penampilan mereka yang optimal selama latihan dan pertandingan.”

Terpilihnya AQUA sebagai air mineral resmi Timnas Indonesia juga tak lepas dari komitmen perusahaan untuk senantiasa mendukung pahlawan sepak bola Indonesia supaya selalu tampil optimal dan meraih prestasi terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya