Gibran Rakabuming Borong Wortel 5 Kg saat Blusukan ke Pasar Nangka sama Raffi Ahmad

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, melanjutkan kegiatan blusukan ke Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 3 Juli 2024. Dari pantauan VIVA, Gibran tiba di Pasar Nangka sekitar pukul 09.30 WIB.

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Aksi blusukan politisi yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Solo itu, ikut didampingi artis Raffi Ahmad. Setibanya di Pasar Nangka, Gibran langsung disambut para warga. Mereka menyapa Gibran dan Raffi Ahmad sambil meminta bersalaman dan swafoto.

Gibran kemudian menghampiri penjual sayur mayur di pasar tersebut. Dia sempat bertanya mengenai harga sayuran, hingga akhirnya memborong wortel sebanyak 5 kilogram.

Jokowi Ungkap Penyebab Indonesia Tak Swasembada Pangan Lagi

"Wortelnya berapa Bu? Bikin lima kilo ya Bu," kata Gibran ke penjual sayur itu. Penjual sayur tersebut pun langsung membungkus wortel pesanan Gibran.

Selanjutnya, putra sulung Presiden Jokowi itu kembali menyapa para warga di pasar tersebut. Dia juga turut membagikan buku dan susu gratis.

Kaesang Blusukan di Tanjung Priok, Salat Jumat hingga Bagi Buku Gratis

Untuk diketahui, sebelumnya Gibran melakukan blusukan ke kawasan kampung padat di Pasar Manggis, Jakarta Selatan. Kemudian blusukan dilanjutkan ke Kampung Deret Pelangi Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Penampilan Baru Nagita Slavina usai Berhaji

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Belum lama ini, akun Instagram milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina mengunggah potret kebersamaan mereka di mana ibu 2 anak itu nampak memakai baju rumahan dan tidak berhijab

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024