6 Klinik PT. HM Sampoerna yang Dikelola PT. Nayaka Era Husada Raih Akreditasi Paripurna

Direktur PT. Nayaka Era Husada menyerahkan Sertifikat Akreditasi Paripurna
Sumber :
  • BPJS Ketenagakerjaan

VIVA – PT. Nayaka Era Husada sebagai penyelenggara Program Jaminan Pelayanan Kesehatan Masyarakat kembali meraih Sertifikasi Akreditasi Paripurna dalam mengelola Klinik Pratama. Setelah sukses meraih Sertifikasi Akreditasi Paripurna untuk 55 Klinik yang tersebar diberbagai wilayah pulau Jawa, Sumatera dan NTB di tahun 2023, kini Nayaka kembali meraih hasil sempurna dalam mengelola 6 Klinik Perusahaan PT. HM Sampoerna yang berada di Surabaya, Malang, Probolinggo, Sukorejo Pasuruan dan Karawang dengan predikat Sertifikasi Akreditasi Paripurna pada bulan Mei Tahun 2024 dari Kementrian Kesehatan RI.

Pelayanannya Dapat Sorotan, Ombudsman Minta Klinik DPRD Banten Lakukan Pembenahan

Berdasarkan Permenkes/PMK Nor 34 tahun 2022 serta Keputusan Menteri/KMK No 1983 Tahun 2022 telah mewajibkan untuk setiap fasilitas Pusat Kesehatan Masyarakat, Klinik, Laboratorium Kesehatan, Unit Transfusi Darah, Tempat Praktik Mandiri Dokter, dan Tempat Praktik Mandiri Dokter Gigi untuk memenuhi standar Akreditasi yang ditetapkan Pemerintah.

JPNSC 2024, Bersama PAIFORI Targetkan Cetak Ribuan Praktisi Olahraga

Tujuan Akreditasi ini untuk meningkatkan mutu kerja dengan perbaikan berkelanjutan pada system penyelenggaraan pelayanan klinis sesuai standar akreditasi klinik, yakni meliputi tata Kelola klinik, peningkatan mutu dan Kesehatan pasien serta penyelenggaraan Kesehatan perorangan.

Fasilitas kesehatan bagi karyawan sangat penting  untuk menjaga dan meningkatkan produktivitas pekerja dengan layanan yang aman, nyaman dan bertatakelola baik, wajib dipenuhi oleh Pengelola Klinik sesuai ketentuan peraturan pemerintah.

Sertifikasi ISO Bukti Komitmen Perusahaan Tingkatkan Kualitas

Bertempat di Ruang Jawara Plant HM Sampoerna Rungkut II Surabaya pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024, Direksi PT Nayaka Era Husada menyerahkan secara langsung Sertifikasi Akreditasi Paripurna kepada 6 Penanggungjawab Klinik HM Sampoerna yang dihadiri dan disaksikan  Manajemen PT HM Sampoerna.

Dalam sambutannya Direktur PT. Nayaka Era Husada  Tri Candra Kartika menyampaikan terimakasih dan apresiasi  kepada Manajemen PT. HM Sampoerna yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya untuk mengelola 6 klinik perusahaan  sehingga dapat meraih Sertifikasi Akreditasi Paripurna.

Kami berkomitmen terus meningkatkan standar layanan yang bermutu dan berkualitas bagi karyawan perusahaan, peserta program BPJS Kesehatan, Asuransi Mandiri dan Umum melalui Program Managed Care, Third Party Administration (TPA), Administrative Service Only (ASO), In House Clinic dan Medical Check Up (MCU) dengan manfaat layanan tambahan lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya