Pesan Terakhir Wali Kota Medan Bobby Nasution

Walikota Medan Bobby Nasution pada acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng Kota Medan.(dok Pemko Medan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

MedanPuncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan, dilaksanakan di Lapangan Benteng, Sumatera Utara pada Senin malam, 1 Juli 2024. Wali Kta Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution pamit kepada warga yang menghadiri acara tersebut. Selain itu, Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni juga hadir.

Capim KPK Sepi Peminat, ICW: Trauma dengan Pelemahan, Masyarakat Dikelabuhi Janji Manis

Didampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menitipkan Kota Medan, jelang berakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan ini.

“Titip Medan, jaga kota ini," ucap Bobby Nasution.

Jokowi Appreciates Indonesian Police for Maintaining State Security

Walikota Medan Bobby Nasution pada acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng Kota Medan.(dok Pemko Medan)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Bobby Nasution mengatakan, perayaan HUT ke-434 Medan ini merupakan yang terakhir di masa jabatannya bersama Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Luhut Diperintah Jokowi Bentuk Task Force Buat Family Office, Ini Tugasnya

“Awal tahun depan jabatan kami akan berakhir,” kata suami Kahiyang Ayu itu

Bobby Nasution juga mengajak warga Kota Medan untuk sama-sama menjaga kota. Menurutnya, pahlawan Kota Medan tidak bisa satu orang. 

“Kalau Medan ini pahlawannya bukan hanya satu orang, tapi kita semua. Saya minta kita semua jaga Kota Medan,” ujarnya.

Sementara Pj Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni mengajak seluruh warga Kota Medan untuk tetap kompak dan bersama-sama menjaga iklim kondusif. 

“Kalau sudah nyaman dan kondusif, semua bisa kita lakukan. Oleh karena itu, kita sama-sama kompak, kita hidup. Jangan sebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian,” kata Fatoni.

Tak hanya itu, Fatoni juga mengajak mereka untuk terus meningkatkan kemajuan daerah serta seluruh stakeholder bersama-sama memajukan Kota Medan dan Sumatera Utara. Dia berharap Kota Medan terus berinovasi, sehingga memiliki daya saing tinggi guna mewujudkan akselerasi kota global.

“Ayo kita sama-sama majukan Kota Medan dan Sumut ini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya