HUT Bhayangkara ke-78, Komjen Wahyu: Visi Polri Presisi Harus Dijalankan

Kabareskrim Komjen Wahyu Widada.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Polisi Wahyu Widada berharap Polri bisa terus menjalankan visi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Jokowi Senang Citra Polri Semakin Baik

Hal itu diungkap saat ditanya apa harapannya bagi Korps Bhayangkara di HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-78. Komjen Wahyu ingin ke depan bisa lebih baik lagi ke masyarakat.

"Tentunya kami berharap, visi Pak Kapolri kan jelas menjadikan melakukan transformasi menuju Polri yang presisi, arahnya jelas bagaimana kita perbaiki kinerja, kita memperbaiki penampilan kita supaya ke depan lebih baik lagi di mata masyarakat, bisa bekerja untuk masyarakat," kata dia pada Senin, 1 Juli 2024.

Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Indramayu Nina Agustina Sampaikan Pesan Ini

Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Polri Tangkap Buronan no 1 di Thailand

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Kata dia, Korps Bhayangkara merefleksikan diri tentang apa yang sudah diraih pada masa lalu dan apa kekurangan-kekurangannnya. Kemudian, pihaknya bakal memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut di masa yang akan datang.

Prabowo Muncul Perdana di Peringatan HUT ke 78 Bhayangkara Usai Operasi Cidera Kaki

"Tentu tidak ada yang sempurna, tetapi selalu ada waktu untuk memperbaiki, selalu ada ruang untuk membenahi Kepolisian Negara Republik Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Polri sebagai penanggungjawab keamanan dalam negeri memiliki peran yang besar untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga pemerintahan dapat berjalan baik.

"Pembangunan dapat berjalan dengan baik dan Indonesia Emas tahun 2045 dapat tercapai," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya