Sukses Operasi Cidera Kaki, Prabowo: Terima Kasih Presiden Jokowi

Prabowo dan jokowi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengucap terima kasih atas doa dan dukungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dibalik keberhasilan proses operasi cidera kaki yang dijalankannya satu minggu lalu di Indonesia. Hal itu diungkap dalam unggahan Instagram pribadinya @prabowo.

Pasca Operasi Cidera Kaki, Prabowo Tak Sabar Mau Kembali Kerja

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” kata Prabowo seperti dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Prabowo dan jokowi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Jokowi Bakal Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Monas

Dirinya pun bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yaitu Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepadanya.

“Semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," ujarnya.

Hasto Pastikan PDIP Tak Khawatir Cawe-cawe Jokowi di Pilkada 2024

Lebih lanjut pria yang juga Menteri Pertahanan ini mengungkap, pasca operasi, dirinya telah siap untuk berkegiatan kembali.

“InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” katanya.

Prabowo pun mengungkap kalau penyebab cidera yang sudah lama itu adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya