Polisi Terbitkan DPO Penyewa Mobil Bos Rental yang Tewas di Pati

Mobil Honda Mobilio Milik Bos Rental yang Dibawa Kabur ke Pati Disita Polisi
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta - Polisi menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap penyewa mobil milik bos rental yang tewas dikeroyok di Pati, yakni BH (52). Kini, kasus dugaan penggelapan Mobil Honda Mobilio milik BH (52), naik ke tahap penyidikan.

Warga Cibalong Garut Digegerkan Penemuan Mayat Kondisi Terpotong dalam Karung

"Perkaranya sudah naik tahap penyidikan," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly pada Minggu, 30 Juni 2024.

7 Fakta Tragis Bos Rental Mobil di Pati yang Tewas Gegara Dikira Maling

Photo :
  • X Wisata Djogja
Polisi Didesak Periksa Nikita Mirzani terkait Dugaan Iklan Judi Online

Meski begitu, dirinya menyebut saat ini Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Mereka bakal menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) untuk pria berinisial RP, selaku penyewa mobil Honda Mobilio milik korban.

"Pelakunya masih diselidiki keberadaannya. Kita masih gunakan identitas RP. Kita mau terbitkan DPO. Masih DPO saksi, statusnya masih sebagai terlapor," kata dia.

Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandung Berakhir Damai

Sebelumnya diberitakan, mobil Honda Mobilio milik BH (52), bos rental mobil yang tewas dikeroyok di Pati, sudah berada di Jakarta dan disita Polres Metro Jakarta Timur.

"Mobil yang digelapkan sudah diamankan di Polrestro Jaktim," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dirinya menyebut, mobil itu ditemukan dari salah satu tersangka pengeroyokan yang berinisial AG. Tapi, mobil itu sudah tak pakai nomor pelat yang sesuai lantaran telah ganti nomor.

"Tidak ada (kesulitan), namun hanya identitas mobil telah berganti pelat nomor," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya