3 Oknum TNI Diduga Keroyok Sopir Taksi Online di Bandara Hasanuddin Berakhir Damai

Foto 3 Oknum TNI dengan Taksi Online Ribut Berujung Damai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

MakassarViral di media sosial, seorang sopir taksi online disebut diduga dikeroyok oleh tiga oknum anggota TNI. Salah satunya diposting akun Instagram @kamera.jalanan_.

Menko Polhukam Ingatkan Bahaya Judi Online saat Reuni Skadron Udara 4

Dalam postingannya disertakan video sopir taksi online itu diduga dikeroyok. Saat itu, si sopir taksi online berada didalam mobilnya. Awalnya, terjadi adu argumen berujung sopir taksi online itu diduga dikeroyok.

"Video tiga oknum TNI mengeroyok sopir taksi online di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan," demikian seperti dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Perkuat Keamanan Penerbangan, Bandara Soekarno-Hatta Diaudit Melalui USAP-CMA

Foto 3 Oknum TNI dengan Taksi Online Ribut Berujung Damai

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Terkait hal ini, pihak TNI sendiri angkat bicara. Penerangan Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Mayor Santos mengatakan kejadian yang viral itu adalah kesalahpahaman antara petugas Lanud Sultan Hasanuddin BKO, security Bandara Sultan Hasanuddin, dengan seorang pengemudi taksi online.

Atap Runtuh di Bandara New Delhi, Satu Orang Tewas

Kejadian yang melibatkan Peltu Udin Patoba, Serma Mustakin dan Pratu Dzakwan serta petugas Security Bandara, dengan pengemudi taksi online Maxim bernama Agusli itu disebut telah berakhir damai.

"Pada Sabtu 29 Juni 2024 sekira pukul 17.00 WITA, kejadian kesalahpahaman tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak sepakat berdamai,” ujar Mayor Santos.

Awalnya, Agus dicegat diduga oleh tiga anggota TNI bersama petugas keamanan bandara pasca menerobos tol gate nomor enam. Adapun, kata dia, kejadian ini diduga akibat sopir taksi online yang mengambil penumpang di bandara namun tidak terdaftar sebagai taksi resmi di bandara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya