Veni Oktaviana Viral Lagi, Dulu Kegep Mesum dengan Dosen Sekarang Sama Suami Orang

Bekas mahasiswi UIN Lampung Veni Oktavia dipergoki bersama suami orang
Sumber :
  • tvOne/Pujiansyah

VIVA –  Publik tentu masih ingat dengan Veni Oktaviana (22). Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang dikeluarkan dari kampus karena kepergok berbuat mesum dengan dosennya sendiri, kini kembali membuat kehebohan. 

Bakal Cawagub NTB Suhaili Dipolisikan Istri Kedua, Ini Kasusnya

Belum lama ini, Jumat, 28 Juni 2024, viral video Veni Oktaviana dilabrak seorang wanita saat sedang berduaan di dalam mobil bersama seorang pria.

Veni rupanya digerebek wanita yang merupakan istri dari pria yang sedang bersamanya di dalam mobil. Veni  tampak terkejut karena mendadak dilabrak oleh istri sah dari pria tersebut. 

Bukan Soal Aurat Saja, Ini Kesalahan Besar Buat Perempuan Lebih Banyak Masuk Neraka, Naudzubillah

Dalam video itu, istri sah mendapati suaminya dan Veni Oktaviana berdua di dalam mobil sedang duduk bersebelahan.

Bekas mahasiswi UIN Lampung Veni Oktavia dipergoki bersama suami orang

Photo :
  • tvOne/Pujiansyah
Dosen Unhas Diduga Lecehkan 4 Mahasiswi di Kampus: Pipi Dicium, Leher Dielus

"Wah hebat benar ya. Dari mana?," kata suara perempuan yang merupakan istri sah setelah memberhentikan dan mendapati suaminya bersama Veni Oktaviana.

"Dari Natar," jawab sang pria yang tampak gugup.

Veni Oktaviana yang duduk di samping sang pria tampak tersenyum getir dan tidak bisa berkata-kata banyak.

"Ngapain dari Natar," kata suara perempuan diduga istri sah.

"Tadi bareng aja," kata Veni Oktaviana sambil tangannya berupaya menghalau perempuan yang hendak merekam video mereka.

"Ayo mbak Veni kita turun," pinta sang istri sah.

"Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya. Iya dong jangan astagfirullah al azim. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga, ayok, ayo dong," kata sang istri sah.

"Wah lupa mbak Veni pernah ngapain di mobil sama suami saya. Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain. Tapi kalau emang ngapa-ngapain ya diem, hayo," kata istri sah yang membuat keduanya terdiam.

Diketahui, Veni Oktavia, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung pernah digrebek warga sedang berduaan dengan seorang dosen di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin, 9 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB. Padahal, sang Dosen sudah memiliki istri dan dua anak di Bengkulu.

Oknum dosen yang berstatus P3K tersebut ditindaktegas dan dinonaktifkan dari kegiatan kampus. Sementara Veni diberhentikan sebagai mahasiswi UIN Lampung. Keduanya diduga selingkuh.

Dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic.

Ironisnya mahasiswi semester akhir yang sedang menyusun skripsi ini sudah tahu jika dosen tersebut sudah punya istri dan anak. Dia bahkan mengakui, sudah enam kali berbuat mesum dengan Dosen tersebut.

Laporan: Pujiansyah/tvOne Lampung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya