Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Hotel Pontianak, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Pontianak – Raymond Simon A Kaya seorang Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Kepresidenan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Mercure Pontianak, di Jalan Ahmad Yani pada Jumat pagi, 29 Juni 2024. Raymond diketahui bersama tim kantor staf kepresidenan lainnya berada di Kota Pontianak sejak beberapa hari lalu untuk melakukan survei kepuasan masyarakat di Kalbar.

Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Hotel Pontianak, Diduga Ini Penyebabnya

Raymond yang diketahui berdomisili di Tangerang tersebut menginap di lantai 7 dengan nomor kamar 703. Meninggalnya Raymond diketahui ketika rekannya mencoba menghubungi namun tidak ada jawaban. Sehingga rekan Raymond bersama pihak hotel memutuskan untuk membuka pintu kamar tempatnya menginap.

"Seharusnya di pagi hari tersebut korban bersama tim lainnya kembali ke Jakarta," jelas Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati, Sabtu, 29 Juni 2024.

Bawaslu Ingatkan KPU Waspadai 'Horor' Data Orang Meninggal di TPS dalam Pilkada Serentak

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati

Photo :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Rekan kerja korban bersama pihak hotel sempat membawa korban ke Rumah Sakit Universitas Tanjungpura untuk memastikan kondisi korban.

Mantan Pemain Timnas Kamerun dan Celtic Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

"Korban diketahui sudah tidak bernyawa, dan tidak ditemukan tanda kekerasan, dan kemarin sudah dipulangkan ke Jakarta," tutur Trias.

Sebelumnya diberitakan Kompol Trias menjelaskan saat Tim Inafis Polresta Pontianak melakukan identifikasi di TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

"Dari hasil penyelidikan sementara, pria tersebut diduga meninggal karena sakit. Sebab, di lokasi ditemukan obat asam urat dan hipertensi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya