Viral Polisi Bertubuh Tambun Joget Gemulai, Gibran Beri Emoticon Muka Batu

Video anggota polisi bernyanyi sambil joget gemulai di sebuah acara
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sebuah video anggota polisi berbadan tambun tengah joget goyang gemulai viral di media sosial. Perwira polisi berpangkat Inspektur Satu atau Iptu itu nampak tampil di sebuah acara dan menyanyikan lagu dengan joget gemulai.

Ramai Fenomena Cek Khodam, Denny Darko Bongkar Faktanya

Dalam unggahan video di akun Instagram @situasikabar88 dengan caption 'Goyang asyik gemoy' seorang anggota polisi tersebut bernyanyi dangdut sambil berjoget dengan gestur luwes layaknya biduan dangdut sungguhan. 

Tak hanya itu, polisi tersebut juga berinteraksi dengan para penontonnya dengan gestur kocak dalam jogetannya. Aksinya sukses menghibur penonton, bahkan anggota polisi lainnya pun ikut bergoyang. 

Polisi Blak-blakan soal Pemeriksaan Kasus Korupsi yang Buat Bupati Lampung Tengah

Video anggota polisi bernyanyi sambil joget gemulai di sebuah acara

Photo :
  • Dok Polres Toba

Para netizen tak ketinggalan memberikan respons beragam atas video anggota polisi bertubuh tambun tersebut sedang berjoget gemulai. Tak sedikit netizen yang mencibir aksi polisi tersebut dengan ujaran sarkas.

Ada yang Janggal Polisi Geleng-geleng Kepala Lihat Honda BeAT Ini

Video polisi joget gemulai di media sosial tersebut ternyata ikut direspons Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung Presiden Jokowi itu sampai memberikan emoticon Kepala Batu di laman komentar.  

Dikutip dari laman resmi emoji guide, emot kepala batu digambarkan sebagai sebuah patung Moai raksasa sosok manusia yang terdapat di Pulau Paskah. Wajah datar dari emot kepala batu ini bisa diartikan sebagai ekspresi konyol, tabah, sebal, muka datar, dan lain sebagainya.

Gibran memberi emoticon muka batu di video polisi tambun joget gemulai

Photo :
  • IG

Usut punya usut. Anggota polisi yang viral joget gemulai itu ternyata punya jabatan mentereng di satuan yang dia pimpin. Polisi tersebut adalah Iptu Anang Kusumo.

Iptu Anang Kusumo saat ini menjabat Kasatlantas Polres Toba, Sumatera Utara. 

Anang memang dikenal sosok polisi multitalenta dan ramah. Anang kerap membagikan video kocak, menyanyi hingga berjoget -- termasuk kegiatannya saat melakukan sosialisasi keselamatan lalu lintas di akun Instagram pribadinya @nanank_kusumo.

Adapun video viralnya joget gemulai itu merupakan kehadirannya di kegiatan acara "JABI- JABI" yang ada di Komplek Tugu D. I. Panjaitan Pasar Balige Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu malam, 15 Juni 2024, sekira pukul 20.00 Wib

Iptu Anang beserta jajaran hadir di acara tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi tertib berlalu-lintas untuk meningkatkan kesadaran dan wujudkan tertib berlalu lintas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya