Polri Undang Jokowi dan Prabowo di Puncak Hari Bhayangkara ke-78

Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo Subianto menghadiri Rapim TNI Polri 2024
Sumber :
  • Kemhan

VIVA –  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Presiden terpilih Prabowo Subianto akan diundang pada puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Senin, 1 Juli 2024. Keduanya dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

Dukung Pemberantasan Judi Online, Aktivis 98: Pemerintah dan Masyarakat Harus Kompak

"(Jokowi dan Prabowo) InsyaAllah kita undang beliau-beliau dan mudah-mudahan semua undangan bisa hadir," ujar Listyo di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 28 Juni 2024.

Kapolri mengatakan acara Hari Bhayangkara akan digelar di Monumen Nasional (Monas) sekitar pukul 16.00 WIB, dan akan ada berbagai kegiatan dalam puncak hari Bhayangkara itu. 

Airlangga Buka-bukaan Alasan Pemerintah Mau Perpanjang Restrukturisasi Kredit hingga 2025

Puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 jatuh pada Senin, 1 Juli 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Namun sebelumnya nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang temanya ini adalah kegiatan Polri bersama rakyat," ujar Kapolri. 

NasDem Anggap Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024 Terlalu Konspiratif

Kapolri pun berharap puncak acara nanti bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk menikmati perayaan hari jadi Polri yang ke-78. 

Kapolri juga mengatakan akan ada sejumlah rangkaian acara hiburan yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia. 

"Tentunya nanti akan ada kegiatan formal terkait dengan kegiatan tradisi yang kita laksanakan mulai dari upacara sampai dengan defile, dan kemudian nanti juga ada kegiatan-kegiatan yang hiburan yang mungkin, ini juga menjadi bagian untuk kita bisa melihat berbagai macam keberagaman, budaya yang ada di Indonesia," ujarnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya