Mardiono Sambangi Anambas, Bupati: Ada Banyak Harapan yang Ingin Kita Sampaikan

Plt Ketua Umum PPP Mardiono.
Sumber :
  • Istimewa

Kepri - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendatangi Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau atau Kepri. Agenda Mardiono untuk menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Kepri.

Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Selaian itu, kapasitas kedatangan Mardiono itu juga dalam kunjungan kenegaraan sebagai Utusan Khusus Presiden RI Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

Saat tiba di Bandara Matak pada Kamis kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB, Mardiono disambut secara adat oleh masyarakat dan pimpinan forkopimda setempat. Kemudian, Mardiono melanjutkan  perjalanan ke Pulau Tanjung Tebu, Desa Tarempa Timur, Siantan, Kepulauan Anambas, Kepri dengan menggunakan speed boat.

Pulang Haji, Bupati Lampung Tengah Diperiksa Kasus Korupsi di Polsek Gambir

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke salah satu daerah yang memiliki alam indah. Saya mengapresiasi masyarakat Melayu yang sesungguhnya sangat ramah,” kata Mardiono, dalam keterangannya dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024.

Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Photo :
  • istimewa
Eman Suherman Figur Paling Diharapkan Jadi Bupati Majalengka Periode Selanjutnya

Adapun Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengapresiasi kehadiran Mardiono yang sudah hadir ke Anambas. Dia mengaku antusias dengan kehadiran Mardiono.

“Kita sangat antusias dan berterima kasih, karena itu tadi (jarang) ada pejabat dari Ibu Kota hadir karena kesibukan dan fasilitas yang kurang. Walaupun agak khawatir landingnya. Tapi, Alhamdulillah tepat waktu dan selamat sampai di Kabupaten Anambas,” jelas Abdul Haris.

Dia menuturkan ada banyak aspirasi harapan yang mau diutarakan ke Mardiono.

“Kegembiraan kita menyambut karena ada banyak harapan yang akan kita sampaikan kepada Bapak Muhamad Mardiono," lanjut Abdul Haris.

Mardiono dalam perjalanan kali ini didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP Rusli Effendi dan Ketua DPP PPP Neno Hamriono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya