Main Petak Umpet, Bocah di Pontianak Tewas Terjerat Tali Ayunan

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Pontianak – Seorang bocah berinisial KN (12) tewas mengenaskan di Jalan Sepakat 1, komplek Blok M Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat. KN tewas pasca lehernya terjerat tali ayunan saat bermain petak umpet bersama teman-temannya.

Heru Budi Minta Ini Buntut Bocah Jatuh dari Rusunawa Rawa Bebek

"Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis kemarin, saat itu kondisi korban yang sudah dalam keadaan terlilit, terjerat tali ayunan diketahui temannya. Kemudian, langsung diberitahukan kepada pemilik rumah," kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi melalui Kasi Humas AKP Wagitri, Jumat 28 Juni 2024.

Kondisi KN saat terjerat tali ayunan sudah dengan wajah yang pucat. Mulut bocah malang itu mengeluarkan busa dan kedua kaki menempel di lantai.

Kompolnas Pastikan Penanganan Kasus Afif Maulana Dilakukan secara Profesional  

Ilustrasi mayat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

Menurut AKP Wagitri, korban sempat diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit dengan kondisi kritis. Tim medis rumah sakit langsung berikan penanganan yang intensif.

Kompolnas Kumpulkan Bukti di TKP Penemuan Bocah 13 Tahun Tewas di Padang

"Namun diketahui nyawa korban tak dapat tertolong pada sore hari," jelas AKP Wagitri.

Lebih lanjut, dia mengimbau agar masyarakat terutama dalam masa libur sekolah bisa mengawasi aktivitas anak lebih ketat.
Ia mengingatkan agar jangan sampai terjadi kelalaian hingga berujung insiden seperti yang dialami KN.

"Mari kita awasi anak-anak kita dari aktivitas yang berbahaya saat sedang bermain, terlagi di saat ini sedang dalam kondisi libur sekolah," ujar AKP Wagitri. 

"Pastikan anak dalam keadaan aman dan nyaman tanpa adanya peristiwa yang dapat membuat anak dalam kondisi berbahaya," tutur Wagitri.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya