Bakrie Center Foundation Berikan Partnership Award Kepada Mitra Universitas dan Lembaga Sosial

Bakrie Center Foundation Berikan Partnership Award
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dalam rangkaian Konferensi Nasional Campus Leaders Program batch 8, Bakrie Center Foundation (BCF) memberikan penghargaan dari berbagai kategori kepada mitra-mitra universitas dan lembaga sosial. Universitas dan lembaga sosial telah banyak memberikan dukungan kepada berjalannya Campus Leaders Program batch 8.

BRI Borong 11 Penghargaan Finance Asia, Sunarso Dinobatkan Jadi The Best CEO

BCF partnership award ini didukung oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra universitas dan lembaga sosial, BCF partnership award juga diharapkan dapat memicu semangat dan motivasi mitra universitas serta lembaga sosial yang mendukung berbagai program BCF.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra universitas dan lembaga sosial yang telah mengerahkan seluruh pikiran, tenaga, dan waktu dalam membimbing mahasiswa magang maupun praktikum dalam program Campus Leaders Program batch 8. Semoga ini bisa meningkatkan semangat dalam bersama-sama mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs),” ungkap CEO BCF, Jimmy Gani yang ditemui di Menara Kadin Jakarta.

Enesis Group Raih Penghargaan HR Asia Award Sebagai The Best Company to Work for

Berikut ini kategori penghargaan untuk para mitra universitas dan lembaga sosial yang telah mendukung penuh pelaksanaan Campus Leaders Program batch 8.

Mengenal SDGs Heroes: Kumpulan Anak Muda yang Terlibat dalam Upaya Mencapai Target SDGs

BCF Partnership Award Kategori Universitas

Bakrie Center Foundation Berikan Partnership Award

Photo :
  • Istimewa

1. Penghargaan The Most Applicants of University diraih oleh Universitas Negeri Semarang

2. Penghargaan The Most Accepted Students of University diraih oleh Universitas Lampung

3. Penghargaan The Most Engagement Partner of University diraih oleh Universitas Bakrie

4. Penghargaan The Most Field Supervisors of University diraih oleh Universitas Padjadjaran

5. Penghargaan The Most Valuable Partner of University diraih oleh Universitas Sriwijaya

6. Penghargaan The Best PIC MBKM of University diraih oleh Lina Nugraha Rani, SE., M. SEI  dari Universitas Airlangga dan Agus Sani dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

BCF Partnership Award Kategori Lembaga Sosial (Program Magang)

1. Penghargaan The Most Innovative Program of Internship Program diraih oleh Mentari Sehat Indonesia & Inisiatif Lampung Sehat

2. Penghargaan The Favorite NGO of Internship Program diraih oleh Mentari Sehat Indonesia & Yayasan Rekat dan Sekawan

3. Penghargaan The Best NGO's Social Media of Internship Program diraih oleh Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkulosis & Yayasan Rekat Peduli Indonesia

4. Penghargaan The Best Implementor  Program of Internship Program diraih oleh Mentari Sehat Indonesia & Inisiatif Lampung Sehat

5. Penghargaan The Best Proceedings of Internship Program diraih oleh STPI Penabulu Banten & YMMA

6. Penghargaan The Best NGO's Presentator diraih oleh  Sekolah Janji Baik, Masyarakat Sehat Sriwijaya, Yayasan GEMMA Insani Indonesia

BCF Partnership Award Kategori Lembaga Sosial (Program Praktikum)

1. Penghargaan The Most Innovative Program of Practical Program diraih oleh Rumah Literasi Ranggi & Sekolah Janji Baik

2. Penghargaan The Best Proceedings of Practical Program diraih oleh Yayasan Terus Berjuang

3. Penghargaan The Best Social Media of Practical Program diraih oleh Sekolah Janji Baik & Rumah Literasi Ranggi

Impresi Penerima Penghargaan

Beberapa universitas mitra dan lembaga sosial yang memenangkan BCF Partnership Award hadir langsung ke Jakarta, diantaranya dari Universitas Lampung, Universitas Sriwijaya, Universitas Padjadjaran, Universitas Negeri Semarang, Universitas Bakrie, Janji Baik, serta Yayasan Gemma Indonesia.

“Terima kasih kepada BCF dan Kadin Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada Universitas Lampung sebagai mitra universitas dengan jumlah terbanyak mahasiswa yang lolos untuk program Campus Leaders Program batch 8 yang termasuk ke dalam MSIB. Universitas Lampung juga siap berkolaborasi untuk penyelenggaraan magang selanjutnya,” Ayi Ahadiat, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan TIK Universitas Lampung.

Impresi positif juga disampaikan oleh salah satu lembaga sosial yang memenangkan penghargaan dari kategori The Most Innovative Program of Practical Program & Sosial Media Lembaga Praktikum terbaik, Janji Baik.

“Ini merupakan penghargaan pertama kami. Kami baru dua tahun berjalan, dan Alhamdulillah sudah ada 1.000 relawan di 95 kota di Indonesia. Semoga bisa semakin berkembang dan penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk melaju terus ke depan,” ujar Jova, Co-founder Janji Baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya