Korban Berani Melawan, Pelaku Begal Payudara di Sleman Ditangkap

Seorang pria yang merupakan pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga usai melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur. (foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sleman – Kasus dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan terjadi di Beran, Tridadi, Kabupaten Sleman, pada Selasa, 25 Juni 2024 malam. Pelecehan ini berupa pelaku memegang payudara milik korban yang sedang menunggu cash on delivery (COD) barang.

Tipu-tipu Belanja Pakai Uang Palsu, Seorang Pria di Garut Ditangkap

Cerita tentang pelecehan seksual berupa memegang payudara ini diunggah korban di media sosial. Dalam unggahan media sosial itu diceritakan jika pelaku yang mengenakan kaus berwarna ungu sempat menarik dan mencium korban. 

Setelahnya, pelaku juga sempat memegang payudara dan berusaha merampas tas milik korban. Saat itu, korban sempat melawan dan berteriak minta tolong, akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga.

Bogor Selatan Jadi Kecamatan Tertinggi di Indonesia Transaksi Judi Online Capai Rp349 Miliar

Korban menunjukkan lokasi kejahatan begal payudara di Depok. (Foto ilustrasi)

Photo :

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian mengatakan bahwa peristiwa tersebut memang benar terjadi di Beran, Sleman. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas kepolisian.

Eva Manurung Bersyukur Virgoun Ditangkap Polisi

Riski menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku. Saat ini pelaku diamankan di Polsek.

"Iya, benar. Pelaku berinisial IB, kelahiran 2002. Ditangkap tadi malam," kata Riski saat dihubungi wartawan pada Kamis, 27 Juni 2024.

Riski menambahkan karena masih dalam proses pemeriksaan pada pelaku, dirinya belum bisa membeberkan kronologi kasus secara mendetail. Riski menyebut dalam waktu dekat kasus pelecehan ini akan segera dirilis ke media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya