Terpopuler: Joki Tong Setan Bakar 'Tuyul', Remaja Putri Bunuh Ayah Sendiri

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Jakarta – Seorang pria berinisial EST (34) ditangkap polisi di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Penangkapan pria yang bekerja sebagai joki tong setan di wahana pasar malam tersebut lantaran dia membakar temannya berinisial AMG (31).

Hari Bidan Nasional, Punya Peran Penting Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Peristiwa pembakaran itu terjadi pada 19 Juni 2024 lalu. EST membakar AMG yang bekerja sebagai "tuyul" di wahana rumah hantu karena dipicu masalah utang Rp70 ribu.

Berita tentang joki tong setan yang membakar 'tuyul' rumah hantu tersebut banyak menarik perhatian pembaca kanal News VIVA, Rabu, 26 Juni 2024.

Anton Pegawai Koperasi di Palembang Tewas Saat Tagih Utang, Mayatnya Dicor dalam Toko Distro

ilustrasi ambulans.

Photo :

Selain berita tersebut, berita tentang seorang remaja putri membunuh ayahnya sendiri di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur juga menarik perhatian pembaca VIVA.

Viral Manajer Motel Keturunan India-Amerika Dihantam hingga Tewas di Oklahoma

Kepada polisi, remaja berusia 17 tahun itu mengaku membunuh ayahnya sendiri karena sering dimarahi, terkadang dipukul hingga dikatakan 'anak haram' oleh korban.

Tak hanya dua berita itu. Sejumlah berita lainnya juga banyak menarik perhatian pembaca. Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Rabu, 26 Juni 2024 yang dirangkum dalam tulisan round up:

1. Sederet Fakta Tragis Joki Tong Setan Tega Bakar 'Tuyul' Rumah Hantu di Jaktim

Polisi mengamankan pria berinisial EST (34) yang bekerja sebagai joki tong setan, wahana pasar malam, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. EST ditangkap polisi karena tega membakar temannya berinisial AMG (31) karena masalah piutang.

Dalam kasus ini, korban AMG bekerja sebagai pemeran tuyul di wahana rumah hantu. Insiden pembakaran itu terjadi pada Rabu, 19 Juni 2024. Ada sederet fakta tragis dalam kasus yang dipicu utang Rp70 ribu itu. 

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat mengatakan status EST yang sudah ditangkap itu ditetapkan sebagai tersangka. "Sudah jadi tersangka," kata Haris dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 25 Juni 2024. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Sadis! Begini Kronologi Gadis 17 Tahun Tusuk Ayahnya Sendiri hingga Tewas

Baru-baru ini media sosial digegerkan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gadis berusia 17 tahun terhadap ayah kandungnya sendiri. Aksi tragisnya tersebut viral hingga berhasil mengundang rasa penasaran masyarakat.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Diketahui dari unggahan akun Instagram @ctd.insider, bahwa peristiwa tragis itu dialami oleh seorang pedagang perabot berinisial S (55) di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia ditemukan tewas di tangan putrinya sendiri, KS yang masih berusia 17 tahun dengan menggunakan benda sajam, yaitu pisau dapur. Baca beriita selengkapnya di sini.

3. Baru Mau Nyawer Biduan Dangdut, Pria di Bangkalan Jatuh Terkapar Lalu Meninggal

Suasana orkes musik dangdut di Desa Patenteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, dikagetkan dengan seorang pria yang mendadak pingsan di atas panggung. Tak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia.    

Dalam video yang beredar di media sosial pada Selasa, 25 Juni 2024, tampak seorang pria terlentang dan digotong sejumlah warga turun dari tangga panggung.

Saat digotong warga dari atas panggung, pria tersebut masih bernyawa namun masih dalam kondisi pingsan. Warga berupaya mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, sayangnya saat itu pula korban nyawanya tak tertolong. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Wibi Nasdem: Kaesang Cocok Pimpin Jakarta Karena Rajin Salat Jumat

Partai Nasdem berbicara terkait nama calon yang akan diusung di Pilgub Jakarta 2024. Kini, Partai Nasdem sedang melihat semangat atau spirit dari beberapa sosok yang menunjukkan keseriusan untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2024.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Jumat, 21 Juni 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Dalam konteks Pilkada itu kita jangan hanya melihat nama, tetapi bagaimana ada satu spirit daripada si calon orang yang mau maju untuk menunjukkan keseriusan," ujar Ketua DPW Partai Nasdem DKI, Wibi Andrino di ABN Nasdem, Jakarta Selatan dikutip pada Rabu, 26 Juni 2024.

Di sisi lain, Wibi menyiratkan nama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang cocok memimpin Jakarta karena rajin Salat Jum'at. Menurutnya, Kaesang menunjukkan  semangat dalam kepemimpinan. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Bantah Ikut Tawuran, Ini Alasan Afif Maulana Ada di TKP hingga Ditemukan Tewas Penuh Lebam

Keluarga berupaya tegar merelakan kepergian Afif Maulana, bocah 13 tahun di Padang, Sumatera Barat, yang ditemukan tewas mengambang di bawah Jembatan Kuranji, Kota Padang, pada Minggu pagi, 9 Juni 2024.

Kuat dugaan, bocah yang beralamat di Jalan Panyalai, Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang itu menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi di Kota Padang, Sumatera Barat.  

Afif tewas dengan kondisi penuh luka lebam di tubuhnya, dan luka yang mengeluarkan darah di kepala bagian belakang dekat telinga. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya