Aduh Bikin Ngilu, Paha Bocah 9 Tahun di Gresik Tertancap Besi Bangunan saat Bermain

Bocah di Gresik yang tertancap besi saat main.
Sumber :
  • Istimewa/Nur Faishal

Gresik – Insiden memilukan dialami V, bocah 9 tahun asal kawasan Perumahan GKGA Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Bocah malang itu alami luka parah usai bagian paha kirinya tertancap besi pondasi bangunan saat bermain.

Terpopuler: Viral Video Mesum Oknum Brimob dan Selebgram, Jenazah Santriwati Dipulangkan

Bocah V saat bermain terjatuh dari atas tumpukan batu bata. Ia kini dirawat di rumah sakit.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Gresik Suyono menjelaskan, insiden memilukan itu terjadi pada Selasa, 25 Juni 2024, sekitar pukul 15.37 WIB. Saat itu, korban bersama beberapa temannya tengah bermain. Mereka pun duduk-duduk di atas tumpukan batu bata di kawasan rumah korban.

Ngejar Layangan di Tol, Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak

Nah, saat bermain itu, korban apes karena terpeleset kemudian terjatuh. Sial, di bawah tumpukan batu bata itu terdapat beberapa besi pondasi yang menjulang ke atas. 

Kronologi Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandungnya

Bagian paha korban terjatuh tepat di besi pondasi. Imbasnya, paha bocah itu langsung tertancap hingga tembus.

“Saat asyik bermain, korban terjatuh dari atas tumpukan batu bata dan terdapat besi dari bangunan yang berdiri. Paha korban tertancap besi tersebut,” kata Suyono kepada wartawan pada Rabu, 26 Juni 2024.

Korban yang menjerit kesakitan menarik perhatian warga setempat. Suyono mengaku pihaknya menerima laporan dari kakak korban dan kemudian menerjunkan tim ke lokasi. 

“Sesampai di lokasi korban sudah dievakuasi oleh warga setempat dengan cara menggergaji besinya,” ujarnya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Unit Gawat Darudat (UGD) RS Semen Gresik. Adapun korban sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit tersebut. “Korban sekarang dalam perawatan,” kata Suyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya