Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Polisi atas Peluncuran Aplikasi Pelayanan Perizinan

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto hadiri Grand Launching Peluncuran aplikasi pelayanan perizinan di Polda Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menghadiri Grand Lunching Aplikasi Pelayanan Perizinan penyelenggaraan event di Ruang Vidcon lantai II Gedung A Polda Jambi.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sebut Dua Ranperda Harus Terintegrasi Pusat

Lunching Aplikasi Pelayanan Perizinan penyelenggaraan Event langsung diluncurkan oleh Presiden RI dan Kapolri melalui sarana Zoom Meeting.

Peluncuran Grand Lunching Aplikasi Pelayanan Perizinan penyelenggaraan event hadir langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan Kepala BNNP Jambi diwakili Kombes Pol. Beridiansyah.

Ada Hadiah Saldo Dana Gratis hingga Akhir Juni 2024, Simak Caranya

Edi Purwanto dalam kegiatan tersebut  mengapresiasi atas kerja-kerja kepolisian yang dilaksanakan selama ini yakni, satu di antaranya terkait dengan proses perizinan. 

"Kami mengapresiasi atas kerja-kerja kepolisian yang selama ini terus bergandengan dengan masyarakat dan kaitan dengan perizinan, selama ini sudah cukup baik,"jelasnya, Selasa 25 Juni 2024.

DPRD Provinsi Jambi Rapat Paripurna Penyerahan LHP atas LKP Tahun Anggaran 2023

Seperti diketahui, kegiatan launching diadakan pasa Senin, 24 Juni 2024 dan dengan adanya launching Aplikasi Pelayanan Perizinan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam proses perizinan penyelenggaraan event.

“Alhamdulillah dengan launching aplikasi perizinan ini saya berharap ke depan proses perizinan bisa lebih cepat,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa inovasi-inovasi yang dibuat oleh kepolisian ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik seiring dengan transformasi digital dan diharapkan ini diterima oleh masyarakat dan betul-betul aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat.

“Inovasi ini tentu juga diimbangi dengan penerimaan masyarakat dan saya berharap masyarakat betul-betul merasakan hadirnya aplikasi perizinan ini mempermudah masyarakat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya