Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Screenshoot IG Kejari Jaksel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan sudah menyerahkan mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy ke pemenang lelang. Pihak pemenang lelang diketahui bernama Handri Todar.

KPK Akui Dapat Petunjuk Baru Usai Sita Mobil Harun Masiku

Demikian informasi itu disampaikan akun Instagram resmi Kejari Jaksel @kejari_jakarta_selatan. Dalam unggahannya, akun tersebut menyertakan foto serah terima mobil mewah dengan pembeli. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Kejari Jaksel, Haryoko Ari Prabowo.

"Penyerahan mobil Rubicon milik Mario Dandy kepada pemenang lelang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," demikian seperti dikutip, Selasa, 25 Juni 2024.

Stok Mobil Seabrek Bikin Harga Jual Turun

Adapun penyerahannya dilakukan di Kantor Kejari Jaksel pada Kamis, 20 Juni 2024. Kemudian, terkait uang lelang dari mobil ini bakal diserahkan ke David Ozora yang merupakan korban penganiayaan oleh Mario Dandy.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan terdakwa Mario Dandy ketika peristiwa anak pengurus GP Ansor, David Ozora dianiaya.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Viral Honda CR-V Hybrid Meleleh Bagian Grille dan Spion

 
Sementara, figur Handri Todar merupakan seorang pengusaha swasta yang merupakan Direktur PT Adiguna Bumi Petrol.

"Telah diserahkan mobil Rubicon perkara Mario Dandy dari Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Haryoko Ari Prabowo S.H M.Hum kepada pemenang lelang yaitu Handri Todar," lanjut keterangan akun tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo mengatakan mobil mewah Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy sudah laku dijual. Kata dia, nantinya uang hasil lelang mobil mewah Mario Dandy akan diserahkan sepenuhnya untuk korban penganiayaan yakni David Ozora.

"Semua hasilnya sudah dipotong biaya administrasi yang resmi, nanti hasilnya kita serahkan ke korban," kata Haryoko saat dikonfirmasi pada Selasa, 11 Juni 2024.

Kejari Jaksel sebelumnya sudah menurunkan harga lelang mobil mewah jenis Jeep Rubicon Wrangler milik terpidana penganiayaan David Ozora, Mario Dandy. Kini, mobil Jeep Rubicon itu dilelang dengan harga Rp600 juta.

"Kita coba limit yang terbaik lah Rp 600 juta per hari ini. (Lelang) 4 Juni sampai 11 Juni, nanti kita tunggu tanggal 11, kita buka di limit Rp 600 juta," kata Kepala Kejari Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo kepada wartawan Selasa, 4 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya