Banjir Ucapan Ultah, Jokowi: Terima Kasih, Kehangatan dan Dukungan Sangat Berarti

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Persemaian Mentawir Kalimantan Timur
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya atas segala ucapan ulang tahun yang diberikan kepadanya pada Jumat, 21 Juni 2024. Jokowi menyampaikan itu melalui story media sosial Instagram pribadinya @jokowi.

Kongres Tani Merdeka I: Wujudkan Ketahanan Pangan, Petani Harus Sejahtera

"Di momen ini, izinkan saya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta para tokoh, atas perhatiannya yang telah mengirimkan ucapan dan doa," kata Jokowi seperti dikutip VIVA, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dia mengaku tak merayakan secara khusus hari ulang tahunnya. Kepala negara itu menilai kehangatan dan dukungan dari semua pihak sangat berarti baginya.

Zulhas Ungkap Dapat Ilmu Rahasia Elektoral dari Jokowi

"Meski hari ini saya lewati tanpa perayaan khusus, kehangatan dan dukungan semua menjadi sangat berarti. Terima kasih, saya bersyukur atas kebersamaan dan persatuan yang kita bagi bersama," ujar Jokowi.

Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah yang jadi Asisten Ajudan Jokowi 8 Tahun

Photo :
  • IG: Syarif Muhammad Fitriansyah @syrfxvii
Pengamat Ungkap Prabowo Effect di Pilgub Jateng, Ini Calon yang Bakal Dapat Berkahnya 

Presiden Jokowi telah memasuki usia ke-63 pada Jumat, 21 Juni 2024. Salah satu yang memberinya ucapan selamat ialah Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto. 

Momen itu terjadi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Prabowo langsung bergegas menuju lanud selepas berkantor di Kementerian Pertahanan, untuk menemui Kepala Negara. Saat itu, Jokowi akan take off menuju Solo. 

Kedua tokoh itu tampak berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim. 

Prabowo juga menuturkan ucapan ulang tahun untuk Jokowi melalui akun Instagram pribadinya. Dia mendoakan agar Jokowi tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Indonesia. 

Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” kata Prabowo.

Selain itu, eks Gubernur Jakarta, Anies Baswedan turut beri ucapan selamat kepada Presiden Jokowi. Hal itu disampaikan Anies melalui akun Twitter 'X' pribadinya yang diunggah pada Jumat 21 Juni 2024.

"Selamat ulang tahun yang ke-63 Presiden RI Bapak @Jokowi," ujar Anies Baswedan sembari menandai Jokowi di unggahannya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya