Doa Prabowo Subianto untuk Presiden Jokowi yang Hari Ini Ultah ke-63

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat, 21 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi berulang tahun yang ke-63 pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2024.

Bertambah Usia, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dapat Pesan Haru dari Putri Tercinta

Momen itu terjadi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Prabowo langsung bergegas menuju lanud selepas berkantor di Kementerian Pertahanan, untuk menemui Kepala Negara. Jokowi diketahui akan take off menuju Solo. Keduanya tampak berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim. 

Sementara itu ucapan ulang tahun untuk Jokowi juga diucapkan Prabowo melalui akun Instagram pribadinya. Dia mendoakan agar Presiden Jokowi tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Indonesia. 

Sekjen Gerindra Bilang Prabowo Tak Keberatan Ketemu Anies, Tapi untuk Urusan Apa

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” kata Prabowo.

Putri Anne, Adik dari Raja Charles Alami Gegar Otak

Di sisi lain, Presiden Jokowi memilih bekerja dan tidak merayakan ulang tahunnya yang ke-63 hari ini, Jumat, 21 Juni 2024. Pihak Istana mengatakan, Jokowi tidak terbiasa merayakan ulang tahun.

"Bapak Presiden tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus dan tidak ada alasan khusus. Hanya tidak menjadi kebiasaan beliau saja," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana kepada wartawan, Jumat, 21 Juni 2024.

Ari menjelaskan, tidak ada perayaan atau acara khusus untuk memperingati ulang tahun Jokowi di Istana. Jokowi kata dia tetap bekerja di Istana Merdeka.

"Tidak ada acara khusus. Bapak Presiden tetap beraktivitas seperti biasanya di Istana Merdeka," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya