Bos Rental yang Tewas di Pati Sudah Buat Laporan Polisi, Kapolres Jaktim Sebut Tidak Ada Koordinasi

Mobil Honda Mobilio Milik Bos Rental yang Dibawa Kabur ke Pati Disita Polisi
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta –  Bos rental mobil asal Jakarta yang tewas dikeroyok warga Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ternyata sudah melapor ke polisi.

Polisi Buru Juru Parkir Liar di Istiqlal yang Minta Bayaran Rp300 Ribu

Honda Mobilio milik bos rental berinisial BH digelapkan dan dibawa kabur ke desa Sumbersoko, Kacamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Namun naas, ketika bos rental itu mengambil mobil miliknya bersama 3 temannya, mereka diteriaki maling dan dikeroyok warga, akibatnya BH tewas dan ketiga temannya luka-luka.

Sukolilo Pati Banjir Tag Negatif di Google Maps, Kemenkominfo Kelimpungan

Sebelumnya, BH sudah melaporkan ke polisi dari Polres Metro Jakarta Timur terkait kendaraan Honda Mobilio yang digelapkan pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, BH sudah membuat laporan polisi sejak Februari 2024.

Pj Gubernur Jateng Minta Publik Berhenti Sebut Sukolilo Pati Sebagai Kampung Bandit

Sayangnya petugas kepolisian mengalami kendala dalam mencari mobil milik BH lantaran KTP penyewa tidak akurat alias KTP fiktif dan tidak terdaftar.

Penyelidik Polres Metro Jakarta Timur kemudian menerbitkan surat perintah untuk mengajak bos rental BH mengecek kendaraan di Banten.

BH kemudian memberikan informasi kepada Penyelidik Polres Metro Jakarta Timur bahwa Honda Mobilio miliknya tidak terdeteksi di Banten.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan tidak mengetahui langkah BH selanjutnya.

Terkait informasi kalau BH sudah menemukan titik mobilnya dari GPS yang berada di desa Sumbersoko, Kacamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Nicolas mengatakan kalau BH tidak berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Timur.

Hingga akhirnya bos rental itu jalan ke titik koordinat berdasarkan GPS bersama dengan ketiga temannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya