Viral Mobil Honda Brio Seruduk Tiang hingga Ringsek di Dalam Showroom

Tangkapan layar video mobil Honda Brio tabrak tiang di dalam showroom di Palembang.
Sumber :
  • Tangkapan layar video.

Palembang – Potongan video berdurasi 39 detik yang memperlihatkan mobil Honda Brio warna hijau muda menyeruduk masuk sebuah ruangan, menyebar di sejumlah WhatsApp Grup kalangan jurnalis. Tersebarnya video tersebut pun menjadi viral.

Terpopuler: Matik Baru Honda Konsumsi BBM 46 Kpl, Cicilan Mobil Setara Gaji UMR

Di dalam video, terlihat jelas mobil profit tersebut menabrak tiang hingga mengakibatkan kerusakan di bagian bumper depan. Tidak hanya itu, kondisi ruangan juga terlihat berantakan pascakejadian.

Terdengar juga suara lelaki yang diduga perekam video dengan logat khas Palembang, mempertanyakan penyebab kejadian. Dia juga melafalkan bacaan Lailahaillallah, sambil memperlihatkan kondisi ruangan.

Viral Polisi Bertubuh Tambun Joget Gemulai, Gibran Beri Emoticon Muka Batu

“Siapa yang bawanya (kemudikan). Lailahaillallah, ngapo (kenapa). Baru mobil ini, kenapa te-gas (terinjak gas),” ujar pria di dalam rekaman video yang beredar.

Mobil Honda Brio tabrak tiang di dalam showroom di Palembang.

Photo :
  • Tangkapan layar video.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 29 Juni 2024

Berdasarkan penelusuran, peristiwa mobil Honda Brio profit seruduk masuk ruangan itu terjadi di Showroom Honda Union Palembang, di Jalan Am Yani, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadiannya bermula ketika seorang office boy (OB) berinisial AM, hendak membersihkan kendaraan tersebut. Lalu, dia hendak memindahkan mobil, namun terinjak gas hingga menabrak barang ada di depannya.

Terpisah, Manager Bengkel Dwi Oyong membenarkan kejadian tersebut. Dia meminta maaf kepada customer Honda atas peristiwa yang terjadi.

“Sebelumnya saya minta maaf kepada customer Honda atas kejadian ini, karena tidak bisa kita hindarkan lagi, kondisinya personal error yang terjadi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya