Mendukung Misi Kemanusiaan PMI di Hari Donor Darah Sedunia

Kegiatan donor darah di PMI DKI Jakarta.
Sumber :
  • Dok. Lemonilo

Jakarta – Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia ke-20 tahun pada 14 Juni 2024.

Cara Irjen Dedi Rayakan HUT Bhayangkara Bikin Warga Senang

Dalam kegiatan itu, Lemonilo mendonasikan 4.800 produk makanan sehat kepada para pendonor darah di seluruh Unit Donor Darah PMI DKI Jakarta.

“Terima kasih untuk Lemonilo sudah berpartisipasi di perayaan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia bersama PMI DKI Jakarta untuk berbagi kebaikan bersama pendonor darah, semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut ke depannya," ujar Ketua Penanggulangan Bencana PMI DKI Jakarta Edward Bachtiar dalam keterangannya, Rabu, 19 Juni 2024.

Anaknya Terlibat Narkoba, Eva Manurung Ungkap Kesehatan Jantungnya

Ilustrasi donor darah.

Photo :
  • Pixabay

Ilustrasi donor darah.

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Ramalan Zodiak Kamis 27 Juni 2024, Aquarius: Prospek Pekerjaan dan Bisnis Akan Meningkat!

PR & Partnerships Speciliast Lemonilo, Cameelia Farah menuturkan, sangat penting untuk terus dekat dengan komunitas masyarakat dalam mendukung misi kemanusiaan ini. 

Ilustrasi donor darah.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Dukungan ini, lanjut dia, juga merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kepada para pendonor darah yang telah berkontribusi terhadap kesehatan dan kesejahteraan jutaan orang.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata yang dapat Lemonilo berikan untuk mendukung misi kemanusiaan PMI," ujarnya.

Menurut Cameelia, kolaborasi pada kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya untuk terus berkontribusi dalam menyebarkan semangat kesehatan dan kebahagiaan kepada masyarakat luas.

Dia berharap, sinergi yang terjalin bersama PMI dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya