Idul Adha 2024, Pertamina Patra Niaga Salurkan 1.193 Hewan Kurban

Dirut Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan saat menyerahkan hewan kurban
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Kepedulian Pertamina Patra Niaga pada masyarakat tidak hanya diwujudkan dalam layanan pemenuhan BBM dan LPG, namun juga dalam merayakan Idul Adha 1445 H bersama masyarakat. Pertamina Patra Niaga membagikan sekitar 1.193 hewan kurban di seluruh wilayah Indonesia.

Menggila di Le Mans, Sean Gelael Berambisi Raih Podium Lagi di Brasil

“Ini menjadi bentuk rasa syukur, sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat di hari yang baik ini,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting Dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 18 Juni 2024.

Ilustrasi hewan kurban

Photo :
  • Istimewa
Sifat Santun dan Merakyat Dinilai Jadi Keunggulan Eman Suherman untuk Pimpin Majalengka

Hewan kurban yang dibagikan terdiri dari 585 kambing atau domba, dan 608 sapi. Hewan kurban ini merupakan hewan kurban dari perusahaan, afiliasi, dan perwira Pertamina Patra Niaga dari seluruh region. Hewan kurban dibagikan kepada masyarakat dan yayasan panti asuhan di sekitar area operasi Pertamina Patra Niaga.

Sesuai tagline Energizing Your Journey, Pertamina Patra Niaga tidak terbatas memberi energi bagi masyarakat dalam berkendara atau memasak, melainkan juga hadir memberi energi dalam banyak aspek termasuk perjalanan masyarakat menjalankan ibadahnya.

Pemerintah Belum Bayar Kompensasi Energi ke PLN-Pertamina, Nilainya Rp 53,8 Triliun

"Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran Pertamina Patra Niaga tidak hanya di kebutuhan BBM dan LPG, tapi juga di aspek-aspek lain karena kami tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," tutur Irto.

Ilustrasi/Anak-anak memberi makan sapi kurban yang baru tiba.

Photo :
  • Antara/Ujang Zaelani

Pada Idul Adha 2024 ini, Pertamina Patra Niaga juga memastikan kebutuhan LPG dan BBM masyarakat terpenuhi. Penambahan BBM hingga LPG 3 kg sudah dilakukan menjelang perayaan. Outlet-outlet LPG Bright Gas juga terpantau memiliki stok yang cukup. 

Jika masyarakat menemukan kendala mendapatkan BBM atau LPG, dapat menginformasikan ke call centre 135.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya