Didampingi Gus Yaqut, Jokowi Takziyah ke Rumah Habib Luthfi

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Tengah dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Rabu, 29 Mei 2024. Rencananya, Jokowi akan takziyah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Menteri Sandiaga Ungkap Potensi Besar Pengembangan Family Office di Indonesia

Adapun, Jokowi bertolak ke Jawa Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia (RI-1) dari Halim Perdanakusuma. Tampak, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

“Presiden Jokowi akan mendarat di Semarang untuk kemudian menuju Kabupaten Pekalongan, bertakziah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya, yang meninggal dunia Selasa malam (28/05) kemarin,” begitu keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presiden.

Sesuai Instruksi Jokowi, Menkes Cari Cara Turunkan Harga Obat Dalam 2 Minggu

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Sementara, Jokowi begitu tiba di Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, langsung disambut oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Sudaryono Bertemu Empat Mata dengan Gibran Rakabuming Raka, Bahas Apa?
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani

Beda dengan Hasto, Puan Sebut PDIP Pertimbangkan Usung Kaesang di Pilkada Jateng

Puan Maharani mengaku partainya tak menutup mata dengan sosok Kaesang Pangarep, bahkan mempertimbangkan putra bungsu Jokowi itu untuk diusung di Pilkada Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2024