Kombes Surawan Blak-Blakan Alasan Periksa Linda di Kasus Vina Cirebon

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan
Sumber :
  • ANTARA/Rubby Jovan

Bandung - Polisi mengaku telah meminta keterangan terhadap Linda dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Eki. Pemeriksaan dilakukan di Polres Cirebon Kota pada Senin, 27 Mei 2024 kemarin.

Alex Marwata Konfirmasi Hadir Pemeriksaan soal Bertemu Eko Darmanto Hari Ini

"Iya, sudah kita minta keterangan di Polresta Cirebon," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Surawan pada Selasa, 28 Mei 2024.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan

Photo :
  • Ist
Israel Disebut Selipkan Rencana Pindahkan Paksa Warga dengan Menyerbu Gaza Utara

Kata dia, pemeriksaan terhadap Vina guna mendalami hubungan antara Linda dengan Vina Cirebon. Materi pemeriksaan seputar hubungan mereka berdua selama ini. Adapun, Linda sendiri merupakan teman Vina yang mengalami kesurupan.

"Terkait hubungan dengan Vina aja," katanya.

Jessica Wongso Ajukan PK, Kejagung: Silakan Klaim Punya Novum Baru CCTV Dibuka

Sebelumnya diberitakan, polisi memanggil Malinda Putri atau Linda terkait kasus tewasnya Vina Dewi Arsita dan Eky. Wanita yang disebut-sebut sebagai sahabat dekat Vina itu diperiksa pada Senin, 27 Mei 2024 malam.

Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih empat jam, Linda akhirnya berbicara di hadapan awak media. Menariknya, wanita yang viral lantaran disebut sering kerasukan arwah Vina itu mengaku bukan teman dekat korban.

“Cuma teman biasa, tidak sedekat (bukan teman dekat Vina) sepeti yang di film,” kata Linda dalam program Kabar Pagi tvOne pada Selasa, 28 Mei 2024.

Ilustrasi tahanan

Pemilik Kebun di Bogor Jadi Tersangka Usai Bacok Pencuri Talas Hingga Tewas

Seorang pria berinisial R (64) sebagai tersangka setelah ia membacok S (46), yang tertangkap basah berusaha mencuri talas di kebunnya yang terletak di Sindangbarang.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024