Pesawat Jatuh di Tangerang Selatan, Satu Orang Tergeletak

Sebuah pesawat dengan kode ekor PK-IFP jatuh di lapangan Sunburst BSD, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, provinsi Banten, Minggu, 19 Mei 2024.
Sumber :
  • Instagram

Tangerang Selatan – Sebuah pesawat dilaporkan jatuh lapangan Sunburst Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu siang, 19 Mei 2024. Tampak di ekor pesawat itu kode PK-IFP.

Modus Ajak Makan, Remaja Putri Diperkosa Sampai Pendarahan Hebat oleh Pria yang Baru Dikenal

Badan pesawat yang terjatuh, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar di media sosial, hancur berkeping-keping di tepian bagian lapangan tersebut. Juga terlihat ada satu orang sudah tergeletak di dekat sisi puing-puing pesawat. Belum diketahui apakah korban hidup atau sudah meninggal.

Terlihat juga warga berkerumun menyakasikan pesawat yang sudah hancur tersebut. Namun belum diketahui pasti penyebab kejadian jatuhnya pesawat tersebut.

Pamer Kelamin ke Rekan Kerja, Seorang Pria di Jaktim Dicokok Polisi

Dari kejadian tersebut, dikutip dari ANTARA, dikabarkan terdapat tiga korban jiwa, sejumlah warga yang ada di lokasi pun langsung melakukan upaya evakuasi terhadap para korban.

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Truk Tangki di Jakut Bertambah, Ini Daftarnya
Ilustrasi tersangka pelaku

3 Pencopet Ditangkap di GBK Usai Beraksi dalam Kerumunan Jemaat Misa Akbar

Tiga orang yang diduga sebagai pencopet diamankan oleh petugas keamanan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024