Viral Suami di Batam Aniaya Istri hingga Babak Belur, Gara-gara Beda Pilihan Capres

Wanita beda pilihan capres dengan suaminya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Pilpres 2024 ini memang sukses menuai banyak sorotan publik maupun warganet di jagat maya. Ada saja hal menarik, sekaligus miris di momen pemilihan calon presiden 2024 ini.

Sindir Manuver PKS 'Ngunci' Anies, PPP: Jangan Gitu Loh

Seperti yang terjadi pada sebuah pasangan rumah tangga di Batam Kepulauan Rian salah satunya.

Baru-baru ini cerita rumah tangga pasangan asal Batam ini sukses bikin heboh publik. Hal tersebut dikarenakan, adanya beda pendapat atau pilihan dalam menentukan calon presiden selama 5 tahun ke depan.

Elite PDIP Sebut Andika Perkasa Gak Pas Jadi Cawagub Anies, Kelasnya Gubernur

Seorang suami berinisial AJ di Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) diduga melakukan kekerasan alias penganiayaan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yang berinisial NO.

Penyebab KDRT rumah tangga asal Batam ini diketahui karena adanya perbedaan pilihan calon presiden pada pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin. Diketahui dari unggahan akun Instagram @folkrame baru-baru ini, cerita rumah tangga asal Batam ini mendadak menuai sorotan.

Gibran Sudah Temui Prabowo Pasca Operasi Kaki: Beliau Sangat Bersemangat, Siap Kerja Lagi

Hanya karena berbeda, seorang suami tega menganiaya sang istri hingga dibuat babak belur. Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Yudha Firmansyah saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian yang menimpa wanita berinisial NO ini.

Terkait hal ini, Iptu Yudha mengungkapkan, bahwa dugaan penganiayaan itu terjadi sehari usai pencoblosan pada Kamis 15 Februari 2024.

“Benar ada kejadiannya. Kejadian dugaan KDRT pada Kamis (15/2/2024) kemarin di Pertokoan Cipta Prima, Batu Aji,” kata Yudha, Sabtu 17 Februari 2024.

Suami Minta Istri Coblos Nomor 01

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Muhammad Yudha Firmansyah menjelaskan kronologi penganiayaan yang terjadi dalam rumah tangga di Batam. Ia membeberkan bahwa saat itu sang suami inisial AJ meminta kepada sang istri untuk memilih Capres-Cawapres pilihannya yaitu Anies Baswedan - Cak Imin.

Tapi setelah pencoblosan selesai, rupanya sang istri berkata jujur bahwa yang ia coblos bukanlah capres pilihan suaminya, melainkan pilihannya sendiri yakni capres nomor urut 02 yaitu Prabowo-Gibran.

Yudha menerangkan, bahwa sang suami AJ secara seketika langsung tersulut emosi saat mengetahui istrinya berbeda pilihan capres, hingga pelaku tanpa berpikir panjang langsung menampol dan menganiaya istrinya, mulai dari bagian kepala belakang. 

"Ketika mendengarkan penjelasan dari sang istri, AJ langsung memukuli sang istri sebanyak tiga kali hingga terluka," tambahnya sang Iptu.

Imbas dari tindakan suaminya tersebut, sang istri mengalami babak belur. Sontak saja perlakuan bengis yang dilakukan sang suami, lantas tak membuat NO hanya diam saja. Korban tindak kekerasan dalam rumah tangga ini langsung membuat laporan ke polisi.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto tersebut berhasil memancing reaksi warganet di media sosial terkait bedanya pilihan capres-cawapres 2024.

"Suaminya pilih siapa? Istrinya pilih siapa? Aku sama suami juga beda pilihan... tapi fine2 aja... malah jadi bahan becandaan di rumah ," tulis warganet.

"Pendukung 01 cerdas banget kaya gini," tulis warganet.

"Agak laen emang pemilu tahun ini," tulis lainnya.

"Mbaknya keren bisa lgsg laporin aku brtaun taun KDRT verbal cuma bisa nahan ntah sampai kapan???? *ehhh," timpal pengguna lain.

"udah dibilangin bahaya emang narasi 01 ini mengarah ke pemecah belah," kata lainnya.

"Pendukung 01 emang agak laen," kata lainnya.

"ga heran sihh agak laen emang," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya