Lagi Belanja di Pasar Kemiri Muka, Pipi Gibran Dicubit Warga

Momen Gibran dicubit oleh warga di Pasar Kemiri Muka Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok –  Ada kehebohan di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok. Pedagang dan pengunjung histeris ketika calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka datang ke pasar tradisional di Depok itu. 

RK Pamer 2 Kali Pimpin Daerah, Urus 50 Juta Penduduk

Gibran didampingi istrinya Selvi Ananda yang memakai sandal jepit karena kondisi pasar yang becek.Gibran dan istrinya berbelanja sayur, bumbu dan buah. Sejumlah lapak pedagang dihampiri dan Selvi terlihat asik memilih sayuran.

Gibran dan istri dkerubuti warga yang ingin foto bareng. Gibran dan Selvi pun melayani warga yang meminta foto bersama.

Sandiaga soal Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran: Harus Tahu Diri

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka Blusukan dan Borong Ikan Teri di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Gibran dan Selvi membeli kerupuk dan bumbu dapur di salah satu lapak. Saat hendak masuk ke lapak, tiba-tiba Gibran dicubit oleh warga. Gibran pun hanya diam pasrah.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Tika, warga yang mencubit Gibran mengaku senang bisa bertemu langsung. Dia mengaku gemas dengan Gibran hingga nekat mencubit pipinya. “Gemas ya kapan lagi (bisa ketemu),” katanya, Jumat, 2 Februari 2024.

Dia mengaku tidak menyangka bisa melihat dan bertemu langsung dengan putra Presiden Joko Widodo itu. “Bisa ketemu langsung, tadi saya cubit pipinya walaupun agak takut dimarahin tadi,” ujarnya.

Selesai membeli kerupuk dan aneka bumbu, Gibran pun meninjau lapak lain. Dia sempat memborong es dawet, cincau serta roti di pasar tersebut. 

Ilustrasi Sampah Plastik

Percepat Transisi Sirkular Ekonomi, PCX Market Sudah Alihkan Lebih dari 100 Juta Kg Limbah Plastik

Pasar plastik kredit global, PCX Market berkomitmen mempercepat transisi menuju sirkular ekonomi dan bangun masa depan di mana tak ada plastik yang mencemari lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024