Senam Gemoy, Relawan Bolone Mase Cirebon Dukung Prabowo-Gibran

Senam Gemoy, Relawan Bolone Mase Cirebon Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

Cirebon – Ratusan warga yang didominasi emak-emak, milenial, dan gen z antusias mengikuti senam gemoy di lapangan Desa Cipeujeh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/1). Kegiatan itu digelar oleh pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Relawan Jokowi AAJ Bersikukuh Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin

Humas Relawan Bolone Mase Kabupaten Cirebon, Didi Junaedi menyampaikan, sekitar 500 hingga 600 warga yang didominasi emak-emak dan milenial sangat antusias mengikuti program senam gemoy. Selain olahraga yang tentunya menyehatkan, senam gemoy juga sangat menyenangkan.

“Kami mengajak masyarakat, Emak-Emak dan milenial untuk bersenam gemoy, Relawan Bolone Mase membidik suara melalui kegiatan positif yang menyehatkan dan menyenangi,” ujar Minggu (21/01/2024).

Ketum Kadin Anindya Bakrie akan Fokus Sukseskan Program Prabowo-Gibran

Senam Gemoy, Relawan Bolone Mase Cirebon Dukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

Melalui kegiatan tersebut pihaknya memaksimalkan upaya pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu agar menang Pilpres dalam satu putaran. Ia pun mengaku optimis, dengan banyaknya peserta yang ikut senam target itu bisa tercapai. 

Sugiono soal Alumni SMA Taruna Nusantara Jadi Menteri Prabowo: Hak Prerogatif Presiden

Apalagi, kata dia, pesertanya didominasi para ibu rumah tangga (emak-emak), milenial, dan gen z. Hal ini diharapkan akan dapat menguatkan suara Prabowo-Ginran di kalangan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini yang hadir mendaftar senam gemoy lebih dari 500 orang dan Kami akan terus melipatgandakan dukungan suara dari emak-emak pada acara senam gemoy minggu depan,” ungkapnya. 

Selain itu, dengan adany kerja keras semua elemen relawan dan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM), target Prabowo-Gibran menang satu putaran juga semakin optimis.(Azizi Erfan/ Cirebon).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi saa

PPP Pasrah Jika Tak Dapat Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Hingga saat ini tak ada pembicaraan dari Prabowo untuk mengajak kader partai berlambang Kabah itu masuk di pemerintahan mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024