Viral Penemuan Mayat Perempuan Dibungkus Kain di Sungai Diduga Dibunuh Suami

Mayat perempuan dibungkus kain di Sungai Wangan Ayam, Kecamatan Susukan, Cirebon, Jawa Barat
Sumber :
  • istimewa

Cirebon – Viral sebuah video penemuan mayat perempuan dibungkus kain di Sungai Wangan Ayam  Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Miris! Murid Terpaksa Buang Air di Sungai, Gegara di Sekolahnya Tak Ada Kamar Mandi

Diketahui kejadian penemuan mayat perempuan ini terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024 lalu. Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut  kaget dan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Susukan.

Kejadian ini pun langsung menjadi buah bibir warga setempat. Jasad wanita berusia 20 tahun ini sempat dikira buntelan kasur oleh warga. Namun, ada yang curiga dengan tali pengikatnya.

Polisi Ungkap Tak Ada Tanda Kekerasan pada Jasad Wanita Dalam Kamar Mandi Kontrakan di Jaktim

Menurut kesaksian Lela, salah satu saksi mata penemuan jasad ini, saat pertama ditemukan sudah banyak warga yang curiga. 

Mayat perempuan dibungkus kain di Sungai Wangan Ayam,Kecamatan Susukan, Cirebon

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)
Mayat Telanjang dengan Mulut Disumpal dan Kelaminnya Dipotong Hebohkan Warga Cilebut

"Buntalan itu tersangkut di sungai bersama tumpukan sampah. Dari atas jembatan yang terlihat hanya buntalan seperti kasur yang dibungkus dengan kain seprai." ungkapnya Kamis (19/01/2024).

Lela menambahkan, setelah informasi tersebar, ada pihak yang melapor ke polisi. Baru setelah itu diketahui kalau isi buntulan tersebut ternyata jasad manusia.

“Ya, kaget juga. Kaget banget, engga nyangka sih. Kirain tuh buangan dari mana gitu, nyanggrok di sampah-sampah,” tambahnya.

Sehari setelah ditemukan warga, jasad tersebut dimakamkan. Tepatnya pada Kamis 11 Januari 2024.

Mayat perempuan dibungkus kain di Sungai Wangan Ayam  Kecamatan Susukan, Cirebon

Photo :
  • istimewa

Karena tidak diketahui identitasnya, makam tersebut sempat dinamai ‘Wanita binti Rabu’. Merujuk pada jenis kelamin dan hari penemuan jasadnya.

Identitas korban mulai terkuak ketika orang tuanya membuat laporan orang hilang ke Polsek Susukan pada Jumat 12 Januari 2024.

Di duga jenazah korban penemuan mayat ini berinisial OL warga Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, hingga saat ini kasus penemuan mayat jenis perempuan yang heboh di jagat sosial ini kini masih dalam penyelidikan oleh petugas kepolisian Satreskrim Polresta Cirebon.(Azizi Erfan/Cirebon).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya