Satukan Semangat, Sahabat Ganjar Jakarta Siap Mengantarkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta – Relawan Sahabat Ganjar DKI Jakarta menggelar Color Run di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 12 November 2023. Acara ini diadakan guna mempersatukan semangat menuju Pemilihan Umum 2024, dengan dukungan penuh untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mahfud Pastikan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober

"Color Run ini bukan hanya acara olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan komitmen kami dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Semangat yang berkobar di antara peserta mencerminkan rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik," Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi dalam keterangannya, Minggu, 12 November 2023.

Imron menyampaikan bahwa warga Jakarta Selatan turut siap mengantarkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Kata Ganjar soal Kabar PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sahabat Ganjar gelar Color Run di Jakarta Selatan.

Photo :
  • Sahabat Ganjar

Color Run yang diadakan oleh Sahabat Ganjar berhasil menjadi momentum penuh warna dan kegembiraan. Dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Jakarta Selatan, menurut dia, acara ini menjadi bukti nyata dukungan untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Umum 2024.

Ganjar Bakal Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober

Para peserta bersemangat untuk mengikuti Color Run yang diadakan di lokasi favorit warga untuk menghabiskan pagi di akhir pekan. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari para peserta.

Seorang peserta Gaby mengungkapkan senang bisa ikut kegiatan ini. "Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Color Run tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membangkitkan semangat persatuan untuk mencapai tujuan bersama," ujarnya.

Peserta lainnya, Marvine juga senang bisa menyuarakan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi para pemimpin bangsa. "Saya siap dukung pak Ganjar sama pak Mahfud di Pilpres 2024 lewat acara Color Run ini," ujar Marvine.

Dalam acara ini, Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai hiburan musik guna meningkatkan euforia yang penuh warna tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya