Jokowi Geleng-geleng: Pemimpin Sudah Ngopi Bareng, di bawah Masih Ramai

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan arahan dalam agenda Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 7 Oktober 2023.).
Sumber :
  • Antara

Sentul – Presiden Joko Widodo mengaku bingung masih ada polarisasi di masyarakat terkait pemilihan presiden. Hal itu dikatakan saat dirinya menghadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), hari ini, Sabtu 7 Oktober 2023.

Paus Fransiskus Terharu Ada Momen Ini Sebelum Pimpin Misa Akbar di GBK

"Saya kadang-kadang juga geleng-geleng. Masyarakat di bawah masih ramai, pemimpin di atas sudah ngopi-ngopi bareng. Yang di atas sudah makan bersama, yang di bawah masih ramai," ujar Jokowi, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan arahan dalam agenda Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Photo :
  • Antara
Presiden Jokowi akan Berkantor di IKN 40 Hari Jelang Lengser

Untuk itu, dia meminta bantuan relawannya jadi sistem pendingin. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berguyon kalau ada yang sedikit panas agar bisa segera disiram air agar dingin kembali.

"Jadi kalau ada yang sedikit panas-panas segera disiram air biar dingin," ujarnya.

Pimpinan Sementara DPRD Jakarta Minta Jokowi Perpanjang Jabatan Pj Gubernur Heru Budi

Lebih lanjut dia minta agar relawannya memberi wejangan kepada masyarakat yang panas pada pemilihan umum 2024 mendatang. Jokowi minta relawan mengingatkan bahwa pemilu akan terus ada setiap lima tahun sekali.

"Yang membuat suasana adem di bawah setuju?" kata Jokowi.

"Setuju," teriak relawan Jokowi.

Muhammad Natsir Sahib

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) Muhammad Natsir Sahib mengadukan ucapan pengamat politik Rocky Gerung ke Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024