Anak Anggota DPR Aniaya Pacar hingga Tewas di Karaoke Surabaya

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA – Seorang wanita berinisial DSA (28) asal Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan. Kematiannya diduga karena dianiaya pacarnya berinisial R. Peristiwa ini terjadi di lokasi karaoke di wilayah Surabaya Barat, Rabu (4/10/2023) dini hari.

Sekeluarga di Bogor Diteror, Satu Orang Tewas Mengenaskan

Dilansir dari tvonenews.com, menurut kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq, dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh R, yang diduga sebagai anak anggota DPR RI, terjadi di lokasi karaoke di Jalan Mayjen Jono Soewojo pada dini hari tersebut.

Ilustrasi kekerasan

Photo :
  • pixabay
Lolly Ngamuk Apartemennya Diacak-acak hingga Keluarkan Kata-kata Kasar: Gak Ada Adab Lo Nikmir!

Korban pada saat itu dalam keadaan sangat lemah dan tergeletak di lantai basement. R, yang diduga sebagai pelaku, awalnya berencana meninggalkan korban di sana. Namun, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya. Akhirnya, R membawa korban ke sebuah apartemen di kawasan Lontar.

Dimas menjelaskan,  R memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Meskipun hasil autopsi jenazah belum didapat, analisis awal menunjukkan adanya luka parah dan memar di berbagai bagian tubuh korban, termasuk paha kanan dan kiri, seluruh kaki, tangan kanan dan kiri, dada, dan wajah.

Keluarga korban telah melaporkan R, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan kematian, ke Polrestabes Surabaya. Saat ini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib. (Ebs/tvonnews.com)(CPT)

Nikita Mirzani dan Lolly

Unggah Video Datangi Apartemen Lolly, Sahabat Nikita Mirzani: Seluas Itu Hati Ibu

Dari caption yang ditulis oleh dr. Oky bahwa kedatangannya bersama Nikita Mirzani Rabu malam itu adalah untuk menjemput Lolly.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024