Momen Kebersamaan Prabowo Dampingi Jokowi pada HUT ke-77 Bhayangkara

Menhan RI Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi di acara HUT ke 77 Bhayangkara
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Jakarta - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri perhelatan HUT ke-77 Bhayangkara Polri, yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin. Dalam kesempatan itu, Prabowo hadir sekaligus untuk mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo Temui Anwar Ibrahim, Bahas Penguatan Hubungan Indonesia-Malaysia

Momen keduanya terekam dalam sebuah foto yang diunggah oleh Prabowo lewat akun Instagramnya @prabowo. 

Pada foto tersebut terlihat, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana. Terekam keduanya tampak tertawa dengan Prabowo yang mengenakan jas abu-abu disertai peci. Dan Presiden Jokowi mengenakan jas hitam, dasi merah, serta peci hitam. 

Paus Fransiskus Terharu Ada Momen Ini Sebelum Pimpin Misa Akbar di GBK

Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-77 Bhayangkara

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Adapun dalam foto tersebut, juga turut hadir Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM) Teten Masduki, hingga Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana. 

Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Ini yang Dibahas

Prabowo lewat Instagramnya juga menyampaikan, selamat hari Bhayangkara ke-77. Dia mengapresiasi atas seluruh kinerja polisi untuk mengamankan negara dan mengayomi masyarakat. 

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Polri mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara, mengayomi dan mencintai rakyat," tulis Prabowo dikutip Minggu, 2 Juli 2023. 

"Polri presisi untuk Indonesia maju. Jayalah selalu polisi Indonesia. Salam Presisi," tambahnya.

Muhammad Natsir Sahib

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) Muhammad Natsir Sahib mengadukan ucapan pengamat politik Rocky Gerung ke Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024