Waga Depok Temukan Uang Puluhan Juta dari Rumah ODGJ Sebatang Kara

Waga Depok Temukan Uang Puluhan Juta dari Rumah ODGJ Sebatang Kara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Nasional – Beredar viral sebuah unggahan video di Tiktok @depokupdate yang berisi video gegernya warga yang menemukan uang puluhan juta di rumah ODGJ Depok.

Dinding Tol JORR Bintaro Longsor Imbas Hujan Deras

Dalam unggahannya juga dituliskan bahwa warga yang menemukan uang puluhan juta merupakan Warga Limo, Depok, Jawa Barat.

ODGJ di Depok Tinggalkan Uang Rp 100 Juta

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @depok24jam
Kisah Fahira Ningkeula, Pelatih Silat yang Menginspirasi Banyak Orang

“Warga Limo, Depok Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan uang puluhan juta rupiah” Tulis keterangan.

Selain itu ada hal yang mengejutkan lagi, uang tersebut ternyata ditemukan dari seorang warga yang hidup sebatang kara di kawasan tersebut. Warga setempat mengenal warga tersebut mengenal orang itu dengan panggilan Bang Minan.

Foto Lawas Lionel Messi Mandikan Lamine Yamal Kembali Viral

Diketahui ternyata Bang Iman yang merupakan pria lanjut usia meninggal dunia di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Jalan Pramuka, Grogol Limo Kota Depok pada Senin, 13 Februari 2023.

Dilansir dari VIVA, Ternyata uang itu merupakan hasil yang diperoleh semasa ia hidup dari pemberian warga yang dikumpulkannya

“Uang diperoleh dari pemberian warga yang dikumpulkan Bang Minan selama bertahun-tahun” Tulis penjelasan dalam unggahan video.

Ternyata semasa hidupnya Bang Minan merupakan legenda Grogol Depok, hal ini disampaikan salah satu netizen di komentar ungghan video tersebut. Ia menjelaskan bahwa ternyata hal tersebut bukan mitos yang melihat Bang Minan selalu bawa tas gede isinya duit.

“RIP Legend Grogol.. ternyata bukan Mitos dari kecil udh ngeliat Bang Minan bawa2 tas gede kesana kemari, kata orang2 isinya duit.. Ehh beneran dong terbukti pas beliau wafat.. biarpun ODGJ beliau gak pernah ganggu siapapun, paling minta makan sama rokok kalo ada orang hajatan.. Husnul Khatimah InshaAllah bang Minan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya