Sosok Tari, Istri Eks Kapolres Baubau yang Diduga Selingkuh dengan Kasat Lantas

Istri mantan Kapolres Baubau Tari Erwin Pratomo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Sosok Tari Erwin Pratomo, yang merupakan istri mantan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Viral Undangan Nikah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Netizen: Hasil Nikung Kok Bangga

Tari Erwin Pratomo dikenal sosok yang aktif di setiap kegiatan Bhayangkari Cabang Baubau. Dalam beberapa kesempatan juga Tari Erwin terlihat selalu setia mendampingi sang suami, AKBP Erwin Pratomo.

Namun belakangan, muncul kabar meghebohkan dari Tari Erwin Pratomo. Dia disebut telah berselingkuh di belakang sang suami dengan Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat.

Beredar Undangan Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Benarkah?

Mantan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo dan istrinya

Photo :
  • Istimewa

Dugaan perselingkuhan itu muncul usai Tari Erwin Pratomo dan Iptu Jajat Sudrajat ketahuan check in di salah satu hotel di Kota Kendari. Saat kejadian, AKBP Erwin sedang bertugas di Bali dalam rangka kegiatan pengamanan KTT G20.

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Selain kasus dugaan perselingkuhan itu, kecantikan Tari Erwin Pratomo juga ikut tersorot. Parasnya yang cantik membuat sejumlah pria seumurannya tertarik. Tak heran, jika Iptu Jajat Sudrajat nekat berkhianat terhadap atasannya dengan mengajak Tari Erwin ‘ngamar’ di Hotel.

Penggerebakan antara Tari Erwin dan Iptu Jajat di hotel juga dibenarkan oleh Kabid Propam Polda Sultra Kombes Prianto Teguh Nugroho. Hanya saja dia mengaku tidak pernah melakukan penggerebakan itu namun dugaan perselingkuhan itu telah ditangani pihaknya.

"Kabarnya seperti itu, tapi Itu bukan kami, karena kami hanya melakukan klarifikasi lalu mendalami kasus yang melibatkan adanya perselingkuhan ini," ungkap Prianto sast dimintai konfirmasi, Senin 7 November 2022.

Akibat dugaan perselingkuhan tersebut, Tari Erwin Pratomo kini dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Baubau.

Istri mantan Kapolres Baubau Tari Erwin Pratomo

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya Tari Erwin, sang suami, AKBP Erwin Pratomo juga dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara. Pencabutan jabatan Kapolres dari AKBP Erwin Pratomo itu sebagai imbas dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

AKBP Erwin Pratomo dibebastugaskan dari tanggungjawabnya sebagai Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara tak lama usai Tari Erwin Pratomo dan Iptu Jajat Sudrajat dicopot dari jabatannya.

AKBP Erwin Pratomo menjabat sebagai Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara sejak Januari 2022. Namun, kini AKBP Erwin Pratomo dicopot dari jabatannya imbas dari dugaan perselingkuhan sang istri.

Saat ini, AKBP Erwin dibebastugaskan dari jabatannya sebagai kapolres dan selanjutnya ditarik menjadi Pamen Polda Sultra.

Sekedar informasi, AKBP Erwin Pratomo dilantik sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Baubau oleh Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Teguh Pristiwanto di Aula Dachara Mapolda Sultra, di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada 6 Januari 2022 lalu.

AKBP Erwin Pratomo kala itu menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Rio Tangkari yang diangkat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra.

Sertijab AKBP Erwin tersebut dilakukan bersama tiga Kapolres lainnya yakni Kapolres Muna, Buton, dan Konawe Selatan (Konsel).

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo adalah Kapolres Konawe Selatan (Konsel).

AKBP Erwin menjabat sebagai Kapolres Konsel sejak Mei 2019 hingga 6 Januari 2022 lalu atau berkisar satu tahun lebih.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres, dia juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Registrasi dan Identifikasi Direktorat Lalu Lintas (Regident Ditlantas) Polda Sultra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya