PT SMI Buka Posko Solusi Bantuan Final hingga 2 Desember, Ini Syaratnya
- pixabay
VIVA Nasional – PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) resmi menambah masa operasional posko solusi bantuan final untuk membantu member yang saldonya tertahan di broker. Posko bakal dibuka kembali pada 7 November hingga tanggal 2 Desember 2022. Diketahui posko tersebut sejatinya beroperasi sejak tanggal 7 Oktober hingga 4 November 2022.
Perpanjangan masa operasional posko didasari atas masih banyak member yang belum sempat mengumpulkan dokumen. Untuk mengakomodir itu, manajemen SMI berinisitif untuk memperpanjang layanan posko hingga 2 Desember 2022.
"Kami berharap agar semua member dapat benar-benar memanfaatkan kesempatan perpanjangan terakhir ini dengan sebaik-baiknya, agar kami dapat sesegera mungkin merealisasikan semua opsi yang telah diambil para member. Terima kasih atas segala doa dan dukungan teman-teman member semuanya," kata Koordinator Posko Solusi Bantuan Final PT SMI, Rini dalam keterangan tertulis.
Posko solusi bantuan final SMI mendapat apresiasi dari para member. Mereka menilai posko itu sangan membantu.
Para member yang belum mendaftar disarankan untuk segera menyambangi posko di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta.
Hingga kini, sudah puluhan ribu member yang mendaftar opsi solusi bantuan final yang ditawarkan oleh PT SMI.
Solusi bantuan final merupakan bentuk kepedulian SMI terhadap masalah yang dihadapi oleh member. Sedangkan pendirian posko adalah untuk mempermudah member mendaftar atau berkonsultasi.
Untuk diketahui, posko dibuka setiap Senin - Jumat, pukul 10.00 - 16.00 WIB. Bagi member SMI yang belum memilih opsi bantuan final sebelumnya dapat mendatangi posko untuk mendaftar. Member juga bisa mengakses website www.solusifinalsmi/com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.
Bagi para member, ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan oleh para member sebelum mendatangi Posko Solusi Bantuan Final.
Pertama, member harus membawa surat pernyataan solusi final bermaterai. Kedua, membawa bukti total deposit di broker.
Ketiga, membawa bukti print WD di broker. Kemudian, bukti print total sesuai saldo balance di broker. Terakhir, membawa bukti print pengiriman email video pernyataan.