Fakta-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Sumber :
  • Pemkab Purwakarta

VIVA Nasional – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi. Dahulu Dedi Mulyadi merupakan eks Bupati Purwakarta yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Golkar.

Kondisi Baim Wong Lebih Santai Setelah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar gugatan cerai tersebut. Kata dia Gugatan cerai itu sudah tercatat di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tanggal 19 September 2022.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman
Dituding Pelit, Baim Wong Klaim Transfer Ratusan Juta Setiap Bulan

“Penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," kata Asep kepada wartawan, Selasa, 21 September 2022.

Selain itu, beberapa sumber yang berada di lingkaran orang nomor satu di Purwakarta ini juga membenarkan kabar tersebut. “Infonya begitu, didaftarkan hari Senin lalu, tanggal 19 September 2022," ujar sumber yang tidak berkenan dicantumkan namanya.

Diramal Denny Darko, Paula Verhoeven Beneran Selingkuh?

Sampai tulisan ini dibuat, masih belum diketahui penyebab dari gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi. Baik pihak tergugat maupun penggugat masih belum dapat dikonfirmasi oleh awak media.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Tidak Dianggap Istri, Pinkan Mambo Akui Hanya Jadi 'Objek Konten' Bagi Arya Khan

Penyanyi Pinkan Mambo kembali menghebohkan publik dengan pengakuan mengejutkan mengenai rumah tangganya dengan Arya Khan yang telah kandas. 

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024