Jasad Baharuddin Ditemukan dalam Perut Buaya

Tim SAR Gabungan telah menemukan korban Baharuddin
Sumber :
  • ANTARA/HO - Tim SAR Gabungan

VIVA Nasional – Tim Pencarian dan Pertolongan atau Search and Rescue (SAR) Gabungan menemukan jasad Baharuddin (29) dalam perut buaya di Nunukan, Kalimantan Utara.

Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Seoul, 9 Orang Tewas dan 4 Luka

"Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia berada di dalam perut buaya pada Senin (18/7) malam," kata Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tarakan Dede Hariana di Tarakan, Selasa pagi.

Lokasi korban berada di koordinat 4°13'1.75"N 117°14'15.29"E, jarak dari lokasi kejadian ke lokasi korban ditemukan sejauh 500 meter dengan heading 100,78 °. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Tidak Ada Data di Jawa Barat Terkena Serangan Ransomware

Ilustrasi buaya.

Photo :
  • Istimewa

Saat ditemukan cuaca berawan, arah angin bergerak ke Barat Daya—Barat Laut dengan kecepatan angin 2—20 knot serta tinggi gelombang 0,5—1,25 meter.

Mahasiswa Unnes Sabet 6 Medali Emas di ASEAN University Games 2024

Almarhum Baharudin terjatuh dari jembatan Sungai Tabur Lestari Kecamatan Simenggaris Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (14/7) sekitar pukul 19.40 WITA.

Selanjutnya, operasional SAR dinyatakan selesai, kemudian diusulkan untuk ditutup serta unsur gabungan yang terlibat dikembalikan kesatuannya masing-masing. (Ant/ANTARA)

Baca juga: Polisi: Komplotan Penembak Istri TNI di Semarang Berjumlah 4 Orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya