Sosok Khalifah Nasif, Polisi Ganteng Anak Bos Tambang dan JD.ID

Khalifah Nasif bersama sang ayah dan Ibu
Sumber :
  • instagram.com/mayamirandaambarsari

VIVA – Instagram dan media sosial lainnya memang tempat menyebarnya berita dan isu dengan cepat. Kali ini sosok yang sedang heboh dibicarakan adalah sesosok taruna polisi ganteng. 

Instagram Akan Hapus Fitur Arsip, Begini Cara Mudah Amankan Fotomu!

Taruna muda itu diketahui bernama Khalifah Nasif. Potret maupun video dirinya pun kerap muncul dan viral di media sosial Instagram dan TikTok. Ternyata latar belakang Khalifah juga tidak sembarangan dan malah makin membuat dirinya jadi perbincangan, khususnya kaum hawa 

Khlifah Nasif

Photo :
  • instagram.com/mayamirandaambarsari
Vadel Badjideh Ungkap Awal Mula Kenal Lolly, Sampai Akhirnya Pacaran

Khalifah Nasif adalah anak tunggal dari Maya Miranda Ambarsari yang merupakan pemilik perusahaan online shopping JD.ID. Sang ayah bernama Andreas Reza. Ia merupakan pemilik kapal PT. Batamec Shipyard, tambang emas hingga pabrik pengolahan minyak.

Meski kedua orangtuanya berkecimpung di dunia bisnis, namun Khalifah memilih untuk menjadi polisi. Ia diketahui menempuh sekolah menengah atas di SMA Taruna Nusantara Magelang, dan sejak 2020 ia melanjutkan pendidikan di Akademi Kepolisian atau Akpol. 

Cara Nusa Halmahera Minerals Pastikan Operasional Terapkan Green Mining

Sang Ibu sering membagikan kegiatan bersama Khalifah melalui Instagramnya @mayamirandaambasari. Ternyata, darah Abdi Negara memang sudah ada mengalir di darah Khalifah, karena sang kakek ternyata juga adalah seorang polisi. 

Khalifah Nasif bersama sang ayah dan Ibu

Photo :
  • instagram.com/mayamirandaambarsari

"Khalifah dibesarkan dalam hidup (lingkungan) yang terbiasa melihat polisi. Terbiasa dengan disiplinnya, lingkungannya," kata Maya Miranda Ambarsari melalui akun Youtubenya Maya Miranda Ambarsari Channel. 

Meski kini tengah menempuh pendidikan, putra semata wayang Maya Miranda Ambarsari sudah berhasil naik pangkat. Seperti diketahui, pangkat Khalifah naik setelah mengikuti upacara kenaikan pangkat Taruna Tingkat I Satya Dharma. Pangkatnya naik dari Ajun Brigadir Taruna menjadi Tk II/55. Hebatnya, pangkat tersebut didapatnya ketika dua semester pendidikan.

Wakil Ketua KPK Alex Marwata dan Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur Rahayu di KPK

KPK Beberkan Hasil Penggeledahan di Rumah Eks Gubernur Kaltim

KPK telah melakukan penggeledahan di rumah mantan gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak. KPK baru mengungkap hasil penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024