Miss Universe Bertemu Jokowi Bukti Indonesia Menuju New Normal

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Biro Pres dan Media Istana Kepresidenan.

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin, 30 Mei 2022.

Prabowo Bakal Lanjutkan Program Bansos Beras 10 Kg di Era Jokowi

Tujuannya, untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu adakan event internasional.

“Kami sengaja mengundang mereka untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mengadakan perhelatan yang besar sejajar dengan apa yang mereka lakukan di tingkat internasional,” kata Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani.

KSAL Ungkap Alasan Sematkan Jokowi Brevet Kehormatan Hiu Kencana

Selain itu, Putri mengatakan Indonesia juga sudah siap untuk menyongsong new normal dari pandemi COVID-19. Apalagi, kegiatan kemarin di JCC Senayan dihadiri lebih dari 3.000 penonton yang tertib memakai masker dan vaksinasi lengkap.

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu

Photo :
  • IG @officialputeriindonesia
Pencapaian Presiden Jokowi: Menembus Batas hingga Menghubungkan Negeri

“Jadi, ini menunjukkan salah satu step yang kita ingin sampaikan bahwa kita sudah menuju ke new normal,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa ini kesempatan saatnya Indonesia mendapatkan spotlight dari dunia. Sebab, Presiden Jokowi sebagai Presidensi G20 dan para puteri Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk meraih jabatan-jabatan internasional.

“Kebetulan kemarin ada miss dunia yang menyaksikan selain Harnaaz, sangat disayangkan sudah kembali ke negara masing-masing. Itu miss internasional yang berasal dari Thailand terpilihnya dan miss supranasional runner-up 1 yang berasal dari Latin Amerika yang sudah kembali ke negaranya,” jelas dia.

Jokowi saat meninjau pembangunan Sirkuit MotoGP di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jokowi Nonton MotoGP Besok, Polda NTB Berlakukan Contraflow Menuju Sirkuit Mandalika

Polda Nusa Tenggara Barat akan memberlakukan sistem contraflow untuk mencegah kemacetan menuju Sirkuit Mandalika pada puncak perhelatan MotoGP pada Minggu, 29 September

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024