Penumpang Mobil yang Hina Polisi saat Atur Arus Balik Minta Maaf

Ilustrasi polisi lalu lintas dengan pengendara mobil.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Penumpang mobil mewah jenis Alphard berwarna hitam yang memaki polisi lalu lintas saat mengatur arus balik lebaran, akhirnya meminta maaf. Hal tersebut viral di akun Intsagram @Infojawabarat.

Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap saat Bersembunyi di Atas Loteng Rumah

Permintaan maaf itu dilakukan terkait kejadian penumpang mobil yang marah-marah disertai perkataan kasar kepada polisi saat pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. 

Dengan adanya video ini, disebutkan kalau masalah sudah selesai dan diselesaikan dengan baik-baik. 
"Semoga menjadi pembelajaran," demikian seperti dikutip pada Jumat 6 Mei 2022.

Tersangka Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Ditangkap
Ponpes Habib Rizieq Persilakan Proses Hukum Kasus Penganiayaan Santri hingga Luka Bakar

Adapun dalam postingan itu disertakan video penumpang dengan kaus berkelir hitam, itu menyampaikan permintaan maafnya. Nampak dalam video, pria itu didampingi seorang pria lain. Meski begitu, belum diketahui identitas pria yang memaki polisi ini. Dalam video, lelaki ini berdalih ada miskomunikasi dengan polisi yang dimaki.

"Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi. Pengalihan jalur. Terus sedikit ada ketegangan. Tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata pria itu.

Sebelumnya diberitakan, polisi Dihina. Dalam unggahan di media sosial tiktok maupun Instagram pada Jumat 6 Mei 2022 akun Jon.86 membagikan video yang berisi polisi sedang mengatur kemacetan arus mudik. Tiba-tiba datang di dalam antrean kemacetan sebuah mobil hitam tipe Alphard dengan jendela terbuka. Di dalamnya terdapat laki-laki paruh baya sambil memarahi polisi lalu lintas dengan kata-kata makian.

“Kamu ke sana, heyy polisi suruh ke sana semua, kita ngantre, suruh ke sana dulu, ini udah lama ngantri, goblok kamu”. Tutur pria yang berada di dalam mobil sambal menunjuk-unjuk tangannya ke luar jendela kepada polisi.

Setelah melontarkan kalimat hinaan tersebut, mobil Alphard tersebut pergi begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya